The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

PSG Masih Percaya dengan Pochettino, Berikan Kontrak Hingga 2023
Pelatih PSG, Mauricio Pochettino. (photo/REUTERS)
Soccer

PSG Masih Percaya dengan Pochettino, Berikan Kontrak Hingga 2023

Sabtu, 24 Juli 2021 18:47 WIB 24 Juli 2021, 18:47 WIB

INDOZONE.ID - Paris Saint-Germain (PSG) memperpanjang kontrak Mauricio Pochettino hingga 2023. Pochettino ditunjuk sebagai pelatih PSG pada Januari lalu menggantikan Thomas Tuchel.

Pochettino telah mempersembahkan dua trofi untuk PSG dalam masa enam bulan kepelatihannya, yakni Trophee des Champions dan Piala Prancis. Namun ia gagal mempertahankan trofi Liga Prancis.

Selain Pochettino, jajaran staf pendamping juru taktik asal Argentina itu juga didapuk dengan kontrak berdurasi yang sama yakni asisten pelatih Jesus Perez, pelatih kiper Toni Jimenez, pelatih Miguel D'Agostino dan pelatih kebugaran Sebastiano Pochettino.

"Saya sangat senang, untuk pribadi juga para staf. Penting bagi kami mendapat kepercayaan diri dari klub demi mengerahkan kemampuan untuk membanggakan para suporter," kata Pochettino mengomentari kontrak barunya, dikutip dari laman resmi PSG.

"20 tahun lalu saya kapten klub ini dan sekarang menjadi pelatih kepala, sungguh mimpi yang jadi nyata," ujarnya menambahkan.

PSG telah melakukan transfer fenomenal di bursa musim panas ini dengan mendatangkan kiper Gianluigi Donnarumma (AC Milan), bek Sergio Ramos (Real Madrid) dan gelandang Georginio Wijnaldum (Liverpool).


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US