The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ancelotti Percaya Juventus Bakal Bangkit dan Jadi Kandidat Juara
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (photo/REUTERS/Marcelo Del Pozo)
Soccer

Ancelotti Percaya Juventus Bakal Bangkit dan Jadi Kandidat Juara

Rabu, 22 September 2021 19:48 WIB 22 September 2021, 19:48 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti prihatin dengan kondisi Juventus saat ini. Namun dia yakin bahwa tim asuhan Massimiliano Allegri itu akan naik ke papan atas klasemen Liga Italia.

Juventus saat ini tercecer ke peringkat 18 klasemen sementara Serie A dengan 2 poin. Dari empat pertandingan yang dilalui, Juventus imbang dua kali dan kalah dua kali.

Hal ini jadi catatan negatif untuk Juventus sejak 60 tahun terakhir, yakni belum menang dari empat pertandingan awal musim.

Ancelotti mengatakan, Juventus sedang mengalami sejumlah masalah dan kehilangan kepercayaan diri. Namun ia yakin Si Nyonya Tua akan bangkit dan menjadi kandidat juara Liga Italia musim ini.

"Juventus sedang memiliki beberapa masalah dan sudah kehilangan keyakinan, tapi saya yakin mereka akan kembali dan berada di antara kandidat juara pada akhirnya,"  ujar Ancelotti.

Ancelotti menilai saat ini Juventus tengah berusaha mengatur struktur setelah pada musim lalu harus berganti pelatih serta sosok pemain penting.

"Mereka harus mengatur struktur dari tahun lalu sembari berganti pelatih dan beberapa protagonis," jelas pelatih berusia 62 tahun tersebut.

Selanjutnya Ancelotti juga berharap AS Roma bisa memenangkan gelar bersama pelatih anyar mereka Jose Mourinho di tahun-tahun mendatang.

"Saya harap bahwa Giallorossi (AS Roma) menang bersama Jose Mourinho," ujar Ancelotti.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US