The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Barcelona Lanjutkan Negosiasi Transfer Mantan Gelandang Chelsea Oscar
Oscar, gelandang asal Brazil mantan pemain Chelsea. (Instagram/@oscar_emboaba)
Soccer

Barcelona Lanjutkan Negosiasi Transfer Mantan Gelandang Chelsea Oscar

Minggu, 23 Januari 2022 16:22 WIB 23 Januari 2022, 16:22 WIB

INDOZONE.ID - Mantan gelandang Chelsea, Oscar dilaporkan melanjutkan negosiasi dengan Barcelona mengenai kemungkinan transfer.

Pemain asal Brazil itu diketahui saat ini bermain di Liga Super China menyusul kepindahannya senilai 60 juta pounds ke klub Shanghai Port.

Media Brazil TNT Sports melaporkan jika Oscar sendiri tidak menutupi kabar soal ketertarikan Barcelona untuk memboyongnya ke Nou Camp. 

“'Saya diberitahu tentang minat ini, saya kira mereka masih mencoba untuk mencari tahu. Barca memiliki masalah tentang mendaftarkan pemain baru dan mereka masih perlu melakukan pembicaraan dengan klub saya," kata pemain berusia 30 tahun itu.

Baca Juga: Absen 3 Tahun, Mario Balotelli akan Dipanggil Kembali ke Timnas Italia?

“Dari apa yang saya diberitahu, pembicaraan dengan Barcelona belum berakhir. Masalahnya adalah mereka kesulitan untuk mendaftarkan pemain baru… pasti ada beberapa kepergian dari Barca.”

Oscar juga dilaporkan siap menerima pemotongan gaji untuk mewujudkan kepindahannya Januari ini ke tim Catalan.

Gelandang yang memulai karir bermain seniornya di klub Brazil, Sao Paulo itu diperkirakan berpenghasilan sekitar 400.000 pounds per pekan yang membuatnya menjadi pemain dengan pendapatan tertinggi kelima dalam sepak bola.

Sementara itu, Barcelona ingin mendatangkannya untuk memperkuat barisan mereka menyusul kedatangan penyerang Manchester City Ferran Torres dan bek veteran Dani Alves yang berusia 38 tahun.

Oscar yang menghabiskan 5 tahun di Chelsea telah menikmati kesuksesan di China dengan memenangkan trofi liga pada 2018 dan Piala China setahun kemudian. Dia juga sempat mencicipi 2 gelar Liga Premier dan Piala FA selama bermarkas di Stamford Bridge.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ristuyana
Laila Rahmi Batubara
JOIN US
JOIN US