The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Cetak Dua Gol untuk AS Roma, Felix Afena-Gyan Dapat Hadiah  Sepatu Mahal dari Mourinho
Wondekid AS Roma, Felix Afena-Gyan. (photo/Instagram/@officialasroma)
Soccer

Cetak Dua Gol untuk AS Roma, Felix Afena-Gyan Dapat Hadiah Sepatu Mahal dari Mourinho

Senin, 22 November 2021 19:00 WIB 22 November 2021, 19:00 WIB

INDOZONE.ID - Wonderkid AS Roma, Felix Afena-Gyan jadi bintang kemenangan tim saat melawan Genoa. Performa gemilangnya itu diganjar hadiah sepatu mahal dari pelatih Jose Mourinho.

AS Roma mencuri tiga poin dari markas Genoa usai menang 2-0 dalam laga lanjutan Liga Italia di Stadion Luigi Ferraris, Senin (22/11/2021) malam WIB. Dua gol Roma dicetak oleh Felix Afena-Gyan.

Pelatih Jose Mourinho memasukkan Felix Afena-Gyan di menit ke-75. Pemain 18 tahun itu memecah kebuntuan tim dengan langsung mencetak dua gol.

Setelah mencetak gol pertamanya, Felix Afena-Gyan selebrasi dengan berlari ke arah Jose Mourinho. Rupanya, ia mengingatkan Mourinho untuk menepati janjinya membelikan sepatu baru.

"Saya sudah janji untuk membelikan Felix sepatu yang dia sukai, yang sangat mahal, harganya 800 euro (Rp 12,8 juta), jadi dia lari dan bilang ke saya agar jangan lupa! Besok pagi, hal pertama yang saya lakukan adalah membelikannya sepatu," ujar Mourinho kepada DAZN.

Selain jadi penentu kemenangan Roma, Felix Afena-Gyan juga mencatatkan sejumlah rekor. Ia menjadi pemain kelahiran 2003 pertama yang mencetak gol di Serie A.

Opta mencatat, Felix Afena-Gyan adalah pemain termuda yang mencetak dua gol atau lebih dalam satu pertandingan di lima liga top Eropa musim 2021/2022.

Selain itu, ia juga menjadi pemain Roma termuda yang mencetak dua gol atau lebih dalam satu pertandingan Serie A di era tiga poin untuk kemenangan.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US