The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bos MU Segera Pecat Solskjaer
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. (photo/Reuters/Carl Recine)
Soccer

Bos MU Segera Pecat Solskjaer

Minggu, 21 November 2021 15:47 WIB 21 November 2021, 15:47 WIB

INDOZONE.ID - Para petinggi klub dari Manchester United dilaporkan segera memecat pelatih Ole Gunnar Solskjaer, setelah kekalahan memalukan 1-4 dari Watford, dalam laga lanjutan Liga Inggris, Sabtu (20/11/21) malam WIB.

Kabar ini disampaikan oleh jurnalis terpercaya asal Italia, Fabrizio Romano, Minggu (21/11/21). Fabrizio mengatakan, saat ini para petinggi MU sudah setuju untuk mendepak Solskjaer dari kursi kepelatihan.

Menurut Fabrizio Romano, kabar resmi mengenai pemecatan Ole Gunnar Solskjaer ini ditanggapi dengan persiapan, dan beberapa kesepakatan sudah disetujui oleh kedua belah pihak.

Nantinya, kursi kepelatihan MU akan diambil alih oleh Darren Fletcher dan Michael Carrick sebelum mendapatkan pelatih baru pengganti Solskjaer.

"Keputusan Direksi Manchester United untuk memecat Ole Gunnar Solskjaer sudah disetujui oleh Glazer. Sudah berakhir," cuit Fabrizio Romano pada akun Twitternya, Minggu.

"Pernyataan resmi akan segera diumumkan, kesepakatan bersama dicapai untuk menghormati Ole dan berpisah. Fletcher-Carrick sekarang siap sebagai solusi sementara jika tidak ada solusi instan yang ditemukan," sambungnya.  


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US