The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ditahan Imbang Eintracht Frankfurt, Xavi: Laga yang Berat dan Sulit
Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez. (REUTERS/Kai Pfaffenbach)
Soccer

Ditahan Imbang Eintracht Frankfurt, Xavi: Laga yang Berat dan Sulit

Jumat, 08 April 2022 14:00 WIB 08 April 2022, 14:00 WIB

INDOZONE.ID - Barcelona gagal memetik kemenangan saat bertandang ke markas Eintracht Frankfurt. Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez mengaku kurang puas dengan performa anak asuhnya.

Duel Barcelona Vs Eintracht Frankfurt tersaji dalam leg pertama perempatfinal Liga Europa di Commerzbank Arena, Jumat (8/4/2022) dinihari WIB. Dalam laga ini skor imbang 1-1.

Eintracht Frankfurt lebih dulu unggul lewat gol Ansgar Knauff di menit ke-48. Sedangkan gol balasan Barcelona dicetak Ferran Torres di menit ke-66.

Baca Juga: Bentuk Penghormatan, Manchester City Segera Bangun Patung Sergio Aguero

Barcelona sebenarnya diuntungkan dalam laga ini usai Tuta mendapat kartu merah di menit ke-78. Meski unggul jumlah pemain, Los Cules gagal memaksimalkan keuntungan itu.

"Tadi itu pertandingan yang berat dan sulit," sahut pelatih Barcelona itu dilansir dari Uefa.com.

"Mereka punya beberapa peluang bagus saat transisi. Kami menciptakan lebih sedikit peluang daripada biasanya dan saya tidak senang dengan performa kami, tapi saya senang dengan hasilnya."

"Kami menderita dan saya sudah mengatakan bahwa kami bukannya beruntung terundi dengan tim ini. Eintracht Frankfurt itu lawan yang sangat sulit dan kami harus menghadapi mereka dengan lebih baik dengan transisinya," sambung dia.

Selanjutnya, giliran Barcelona yang akan menjamu Eintracht Frankfurt. Leg kedua ini akan digelar pekan depan di Camp Nou.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Victor Median
JOIN US
JOIN US