The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ben White Mengaku Senang Jika Jadi Kapten Arsenal
Ben White calon kapten Arsenal. (photo/Instagram/@ben_white6)
Soccer

Ben White Mengaku Senang Jika Jadi Kapten Arsenal

Minggu, 26 Desember 2021 14:36 WIB 26 Desember 2021, 14:36 WIB

INDOZONE.ID - Bek tengah Arsenal, Ben White diisukan jadi salah satu calon kapten tim menggantikan Pierre-Emerick Aubameyang. Jika terpilih menjadi kapten, White mengaku akan senang.

Belum lama ini, pelatih Arsenal, Mikel Arteta mengambil tindakan tegas dengan mencopot Aubameyang dari status kapten tim.

Keputusan Arteta tersebut dilandasi oleh aksi indisipliner yang dilakukan Aubameyang sebelum Arsenal melakoni matchday ke-16 Liga Inggris musim 2021-2022, melawan Southampton di Emirates Stadium pada akhir pekan lalu.

Mantan pemain Borussia Dortmund itu terlambat kembali dari bepergian ke luar negeri. Ia disebut meninggalkan London untuk menjenguk ibunya yang sakit di Prancis. Hal itu lantas membuat Arteta berang.

Arteta sendiri sudah mengatakan bahwa dirinya tak terburu-buru untuk menunjuk kapten baru. Untuk sementara dalam beberapa laga terakhir, Alexandre Lacazette didaulat sebagai kapten Arsenal.

Namun, beredar kabar beberapa nama yang jadi kandidat kapten utama Arsenal sebagai pengganti Aubameyang. Salah satu nama yang muncul yakni Ben White.

Terkait kabar ini, White mengaku  sangat senang jika nantinya bisa menjadi kapten Arsenal. Ia menilai punya kapasitas untuk memimpin Meriam London. 

"Saya belum pernah melakukannya sebelumnya, tetapi jelas akan menjadi sebuah kehormatan menjadi kapten. Saya pikir saya punya beberapa kualitas untuk menjadi kapten, tapi kita lihat saja nanti," ungkap White dikutip dari Mirror.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US