Legenda Liverpool: Sadio Mane Tak Akan ke Real Madrid
Penyerang Liverpool, Sadio Mane. (REUTERS/Carl Recine)
Soccer

Legenda Liverpool: Sadio Mane Tak Akan ke Real Madrid

Rabu, 01 April 2020 19:18 WIB 01 April 2020, 19:18 WIB

INDOZONE.ID - Penyerang Liverpool, Sadio Mane sering dirumorkan dengan klub raksasa asal Spanyol, Real Madrid. Tapi menurut Steve McManaman yang merupakan legenda Liverpool, Sadio Mane akan tetap di Anfield.

Sadio Mane telah jadi salah satu pemain andalan Liverpool, dan performanya terbilang bagus di musim ini. Dia sudah mengemas 14 gol dari 26 penampilan di Liga Inggris.

Selain dikenal akan ketajamannya dalam membobol gawang lawan, Mane juga pemain dengan kategori pekerja keras. Pemain asal Senegal itu kerap turun ke lini belakang untuk membantu pertahanan Liverpool saat diserang lawan.

Penampilan gemilangnya itu membuat sejumlah klub raksasa Eropa mengincarnya. Salah satu klub yang paling ingin mendatangkan Mane di musim depan adalah Real Madrid.

Pelatih Madrid Zinedine Zidane memasukkan nama Mane ke dalam daftar pemain incarannya. Dia bahkan meminta manajemen klub mengeluarkan dana lebih dari 100 juta pound sterling atau sekitar 2,06 triliun untuk mendapatkan tanda tangan Mane.

Terkait hal ini, salah satu legenda Liverpool Steve McManaman berpendapat kalau Mane tak akan menerima pinangan Real Madrid. Menurutnya Mane akan bertahan di Anfield.

"Kalau saya, sih, skeptis dengan isu ketertarikan Real Madrid kepada Sadio Mane. Saya pikir tidak ada itu kesempatan buat Mane atau Mohamed Salah untuk bergabung ke Real Madrid atau Barcelona," kata McManaman, seperti dilansir dari Metro.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US