Cerita Di Maria Merobek Surat dari Real Madrid Tanpa Membacanya
Di Maria saat masih berseragam Real Madrid. (REUTERS/Felix Ordonez)
Soccer

Cerita Di Maria Merobek Surat dari Real Madrid Tanpa Membacanya

Senin, 30 Maret 2020 21:11 WIB 30 Maret 2020, 21:11 WIB

INDOZONE.ID - Angel Di Maria mengenang kisah lamanya saat masih bermain untuk Real Madrid. Pemain berpaspor Argentina ini mengaku pernah merobek surat dari Real Madrid tanpa membukanya. Surat apakah itu?

Kejadian itu terjadi pada tahun 2014 ketika Di Maria membela Argentina di Piala Dunia.

Dia mengaku mendapat surat gugatan dari Real Madrid apabila bermain di final Piala Dunia 2014 melawan Jerman. Real Madrid ingin mencegah Di Maria agar tak cedera lantaran sang pemain sudah bermasalah dengan kakinya ketika di perempatfinal melawan Belgia.

"Saya mengalami cedera di pertandingan melawan Belgia. Kaki kanan saya tidak beres, tapi saya ingin main (di final)," ujar Di Maria kepada Telefe seperti dilansir AS.

"Saya tidak peduli kalau saya tidak bisa main bola lagi. Faktanya, itu adalah salah satu hal yang mereka beri tahukan kepada saya, tapi buat saya itu adalah final Piala Dunia. Itu final saya."

"Saya sudah tahu mereka ingin menjual saya, karena sudah dikatakan kalau James (Rodriguez) menuju Madrid dan dia akan mengambil posisi saya. Ketika saya dapat surat dari Real Madrid, saya bisa membayangkan segalanya."

"Tanpa membukanya, saya merobeknya. Saya tidak mau membacanya atau bahkan melihatnya. Orang yang harus memutuskan untuk main atau tidak adalah saya," kata pemain yang kini memperkuat Paris Saint-Germain itu.

Di Maria pada akhirnya tak ikut membela Argentina di semifinal dan Piala Dunia 2014. Dalam laga final itu, Argentina kalah dari Jerman.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
JOIN US