Laos Siap Kandaskan Impian Indonesia di SEA Games 2019
(photo/ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)
Soccer

Laos Siap Kandaskan Impian Indonesia di SEA Games 2019

Rabu, 04 Desember 2019 22:56 WIB 04 Desember 2019, 22:56 WIB

INDOZONE.ID - Laos akan melawan timnas Indonesia U-23 di laga pamungkas Grup B SEA Games 2019 di Stadion Imus, Kamis (5/12/2019).  Pelatih Laos, V Sundramoorthy mengatakan akan membuat skuat Garuda patah hati.

Bagi Indonesia, pertandingan melawan Laos merupakan laga penentu menuju semifinal SEA Games 2019. Saat ini timnas Indonesia berada di posisi 2 klasemen Grup B dengan raihan 9 poin.

Dalam pertandingan besok, timnas Indonesia harus menang dan meraih poin agar lolos ke semifinal. Apabila imbang atau kalah, maka timnas Indonesia sudah pasti tersingkir.

"Besok akan menjadi pertandingan yang penting buat kami. Para pemain ingin melanjutkan performa yang sama seperti yang telah mereka lakukan dalam laga melawan Brunei dan Thailand," kata V Sundramoorthy.

"Kami bermain untuk negara dan akan sangat senang untuk mendapatkan hasil yang bagus. Kami akan melakukan yang terbaik," tegas pelatih asal Singapura itu.

Sundramoorthy juga mengaku telah mempelajari gaya permainan timnas Indonesia. Untuk itu dirinya yakin Laos akan menghentikan langkah Indonesia ke semifinal SEA Games 2019.

"Saya telah menonton pertandingan mereka dalam 4 laga. Kami juga telah menyiapkan diri untuk pertandingan melawan Timnas Indonesia U-22," ujar V Sundramoorthy.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU