Timnas U-23 Jadi Runner-Up, Luis Milla Berikan Selamat
(photo/Instagram/luismillacoach)
Soccer

Timnas U-23 Jadi Runner-Up, Luis Milla Berikan Selamat

Rabu, 11 Desember 2019 17:52 WIB 11 Desember 2019, 17:52 WIB

INDOZONE.ID - Mantan pelatih timnas Indonesia, Luis Milla mengucapkan selamat kepada timnas U-23 yang menjadi runner-up SEA Games 2019 cabor sepak bola putra. Dia menyebut jika timnas sudah melakukan yang terbaik di ajang ini.

Hal itu terlihat dalam Instagram Story yang diunggahnya beberapa waktu lalu.

"Kerja bagus anak-anak. Selamat atas torehan mengakjubkan kalian di turnamen ini," tulis Luis Milla.

Pelatih asal Spanyol itu juga menambahkan hashtag #KitaGaruda dalam unggahannya tersebut. Sontak saja hashtag itu jadi perhatian netizen Indonesia dan menyebut secuil hati Milla masih ada di Indonesia.

"Anda terlihat sangat mencintai Indonesia dan orang-orangnya. Sayang, federasi tak mengerti. Mereka hanya ingin pencapaian instan. Kami juga sebenarnya mencintaimu coach. Kami ingin Anda kembali," komentar salah seorang fans.

Netizen di Indonesia sering meminta Luis Milla untuk kembali melatih Indonesia. PSSI juga telah melakukan pertemuan dengan Milla, namun keduanya belum menemui kesepakatan.

Milla belum bisa memenuhi permintaan PSSI yang salah satunya mempersembahkan gelar juara secara instan. Hal itu membuat PSSI mencari alternatif pelatih lain dan kini kabarnya mengincar pelatih asal Belanda, Ruud Gullit.

Namun hingga kini PSSI belum mendapatkan respon atau jawaban dari Ruud Gullit soal tawaran tersebut.

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Indozone

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU