The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Legenda Leeds United: Bodoh Jika Raphinha Lebih Pilh Arsenal daripada Tottenham!
Bintang Leeds United Raphinha tengah diincar Arsenal. (Instagram/@raphinha)
Soccer

Legenda Leeds United: Bodoh Jika Raphinha Lebih Pilh Arsenal daripada Tottenham!

Bakal menyesal!

Sabtu, 25 Juni 2022 18:27 WIB 25 Juni 2022, 18:27 WIB

INDOZONE.ID - Arsenal nampaknya masih sangat berhasrat untuk bisa memboyong bintang Leeds United Raphinha di bursa transfer musim panas 2022. Meski tawaran pertama yang mereka layangkan ditolak mentah-mentah oleh kubu Leeds.

Arsenal memang menjadikan Raphinha sebagai salah satu pemain incarannya di bursa transfer musim panas 2022. Kubu Arsenal percaya Raphinha bakal meningkatkan kualitas skuad mereka.

Akan tetapi harapan Arsenal mendaratkan Raphinha ke Emirates Stadium di bursa transfer musim panas 2022 terbilang tak mudah. Pasalnya Arsenal dapat persaingan dari musuh bebuyutan mereka Tottenham Hotspur yang juga meminati Raphinha.

Raphinha juga disarankan legenda Leeds United Paddy Kenny untuk menolak Arsenal dan lebih memilih Arsenal. Sebab secara kualitas, Kenny menilai jika Arsenal kini sudah berada di bawah Tottenham.

Baca Juga: Bikin Rugi, Arsenal Lepas Nicolas Pepe Sepertiga Harga

"Jika saya ada di posisi pemain, katakanlah ada kesempatan bergabung dengan Tottenham atau Arsenal, jelas saya akan memilih Tottenham. Akan jadi hal bodoh jika saya memilih Arsenal," ucap Kenny, seperti disadur dari Talksport, Sabtu (25/6/2022).

"Tottenham menawarkan Liga Champions dan kompetisi semacam itulah yang harus Anda bidik. Tentu, kita pun tahu bahwa Barcelona juga berminat (terhadap Raphinha) dan mereka adalah klub besar," sambungnya.

Situasi ini membuat saga transfer Raphinha pun menjadi semakin menarik untuk dinantikan akhirnya. Apakah Raphinha menuruti saran Kenny dengan gabung Tottenham atau justru melabuhkan hatinya ke Arsenal.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
Mochamad Rezhatama Herdanu
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US