The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jadi Pemain Terbaik di Laga Debut Bersama Arsenal, Saliba Dipuji Arteta Setinggi Langit
Aksi William Saliba saat membantu Arsenal mengalahkan Crystal Palace. (REUTERS/David Klein)
Soccer

Jadi Pemain Terbaik di Laga Debut Bersama Arsenal, Saliba Dipuji Arteta Setinggi Langit

Tampil solid!

Sabtu, 06 Agustus 2022 16:52 WIB 06 Agustus 2022, 16:52 WIB

INDOZONE.ID - William Saliba mengawali kiprahnya bersama Arsenal dengan performa gemilang. Ya, Saliba berhasil mengantarkan Arsenal menang dua gol tanpa balas saat lawan Crystal Palace pada pekan perdana Liga Inggris musim 2022-2023, Sabtu (6/8/2022) dini hari WIB.

Di pertandingan tersebut, Saliba memang tampil sangat solid di lini pertahanan Arsenal. Beberapa upaya serangan yang dilakukan oleh Crystal Palace berhasil mentah di kaki pemain berusia 21 tahun tersebut.

Berkat penampilan impresif itu, Saliba pun ditunjuk sebagai pemain terbaik di laga Crystal palace melawan Arsenal. Performa Saliba juga menuai pujian dari sang pelatih Mikel Arteta sekelar laga.

"Wili sangat fenomenal soal kerja samanya dengan Gabriel, pemahamannya juga sangat luar baisa tentang empat bek," puji Arteta, seperti Indozone sadur dari Metro, Sabtu (6/8/2022). 

Baca Juga: Memalukan! Bintang Arsenal Ini Diduga Terlibat Kasus Judi Bola

"Dia memainkan pertandingan Liga Inggris di luar kandang melawan Crystal Palace, kredit pantas diberikan kepadanya karena dia bertahan dengan kukuh dan tenang sepanjang laga," sambungnya.

Saliba juga memberikan komentar mengenai penampilan impresifnya saat membantu Arsenal membungkam Crystal Palace. Saliba mengaku sangat puas penampilannya berhasil membuahkan kemenangan perdana Arsenal di Liga Inggris 2022-2023.

"Kami tahu ini akan sulit di sini, tapi kami kuat dan solid. Saya sudah menunggu waktu lama untuk debut saya dan saya senang bisa memulainya dengan clean sheet dan menang. Itu penting untuk kepercayaan diri saya," ucap Saliba.

Dengan kemenangan ini, Arsenal pun berada di pucuk klasemen sementara Liga Inggris 2022-2023. Meski begitu, posisi Arsenal masih berpotensi digusur lantaran banyak tim besar lain yang baru bertanding pada akhir pekan ini.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Mochamad Rezhatama Herdanu
JOIN US
JOIN US