The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Resmi! Barcelona Kenalkan Christensen dan Kessie, Persija Datangkan Hanno Behrens
Franck Kessi. (Dok. Barcelona) dan Hanno Behrens. (Instagram/@hannobeheren18)
Soccer

Resmi! Barcelona Kenalkan Christensen dan Kessie, Persija Datangkan Hanno Behrens

Hanno jadi pemain Jerman pertama bela Persija

Selasa, 05 Juli 2022 08:39 WIB 05 Juli 2022, 08:39 WIB

INDOZONE.ID - Klub raksasa Liga Spanyol Barcelona meresmikan proses kedatangan bek Andreas Christensen dan Franck Kessie dengan status bebas transfer pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Dikutip dari Sky Sports via Antara, Selasa (5/7/2022), Christensen dan Kessie akan memiliki kontrak dengan durasi empat tahun dan klausul rilis mencapai 430 juta poundsterling (sekitar Rp7,8 triliun) untuk keduanya total di Barcelona.

Barcelona mendapatkan keduanya sebelum berakhirnya musim 2021/2022, Christensen diketahui kontraknya tidak diperpanjang oleh Chelsea, sedangkan Kessie memilih untuk hengkang dari AC Milan setelah negosiasi perpanjangan kontrak tidak menemui kata sepakat.

Baca juga: Timnas Indonesia U-19 Bantai Brunei 7-0, Shin Tae-yong Masih Belum Puas

Diresmikannya kedua pemain ini dapat diartikan Barcelona telah bisa mendaftarkan Christensen dan Kessie untuk kompetisi musim depan setelah melakukan beberapa penyesuaian keuangan.

Persija Resmikan Hanno Behrens

Sementara Persija Jakarta resmi mendatangkan Hanno Behrens untuk menyambut Liga 1 2022/2023. Pemain 32 tahun lalu itu menjadi pemain Jerman pertama yang berseragam Macan Kemayoran.

Persija resmi mengkontrak Hanno selama tiga tahun ke depan. Pelatih Persija.



Hanno menghabiskan seluruh waktu berkariernya di Jerman. Pemain yang memiliki tinggi 188 cm itu memulai kariernya dari Hamburg SV dan Hamburg SV II (2008-2012) selama empat tahun. Lalu dia bermain untuk Darmstadt 98 selama tiga tahun (2012-2015). 

FC Nürnberg menjadi klub terlama yang dibela oleh Hanno (2015-2021). Hanno pun sempat dipercaya menjadi kapten di sana. Hingga akhirnya Hansa Rostock menjadi klub terakhirnya sebelum pindah ke Jakarta.

Selama berkarier, Hanno termasuk gelandang yang sangat produktif. Terbukti selama kariernya, Hanno berhasil mencetak total 54 gol. Hanno mengoleksi tujuh gol saat berseragam Hamburg SV, 12 gol bersama Darmstadt 98, dan 30 gol dalam 181 penampilan bersama 1. FC Nürnberg. Hanno pun membukukan lima gol dan enam assist kala membela Hansa Rostock. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
Rachmat Fahzry
JOIN US
JOIN US