The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kesal Tak Bisa Golin Gawang Kroasia, Lukaku Tonjok Bench Sampai Hancur
Penyerang Timnas Belgia Romelu Lukaku tertunduk usai gagal cetak gol ke gawang Kroasia di Piala Dunia 2022. (REUTERS/Bernadett Szabo)
Soccer

Kesal Tak Bisa Golin Gawang Kroasia, Lukaku Tonjok Bench Sampai Hancur

Jumat, 02 Desember 2022 09:56 WIB 02 Desember 2022, 09:56 WIB

INDOZONE.ID - Romelu Lukaku menjadi sorotan atas kegagalan Timnas Belgia meraih kemenangan saat melawan Kroasia di matchday pamungkas Grup F Piala Dunia Qatar 2022. Sebab, Lukaku terhitung dapat empat kesempatan emas, namun tak ada yang jadi gol.

Salah satu kesempatan emas Lukaku dalam laga yang berlangsung di Ahmad bin Ali Stadium, Kamis (1/12/2022) malam WIB, ialah saat tembakan penyerang Inter Milan tersebut membentur tiang gawang.

Baca Juga: Jerman Bikin Malu di Piala Dunia 2022 hingga Jadi Trending Topic!

Hingga pertandingan berakhir, Lukaku tetap tidak mampu mencetak gol untuk Timnas Belgia. Alhasil, Timnas Belgia harus menyelesaikan laga dengan skor 0-0 dan gagal lolos ke babak 16 Besar Piala Dunia 2022.

Piala Dunia 2022
Statistik pertandingan Kroasia vs Belgia di Piala Dunia 2022 (REUTERS)

Kekecewaan serta rasa kesal nampaknya meliputi hati Lukaku seusai laga. Bahkan, eks pemain Chelsea dan Manchester United itu terlihat memukul bench pemain cadangan hingga rusak.

Baca Juga: MOTM Piala Dunia 2022: Cetak 2 Gol saat Lawan Kosta Rika, Kai Havertz Terbaik

Momen tersebut terlihat dalam sebuah video singkat yang diposting oleh akun Twitter @KSI. Dalam video tersebut terekam detik-detik Lukaku menonjok bench pemain cadangan hingga rusak.

Kegagalan tersebut pun membuat Timnas Belgia gagal mengulangi kesuksesan mereka di Piala Dunia Rusia 2018. Pada saat itu, Timnas Belgia berhasil menyelesaikan turnamen dengan meraih peringkat tiga.

Piala Dunia 2022
Klasemen akhir Grup F Piala Dunia 2022. (fifa.com)

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Mochamad Rezhatama Herdanu
TERKAIT DENGAN INI
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US