The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mengejutkan! Presiden Real Madrid Tolak Haaland dan Mbappe Gara-gara Hal Ini
Presiden Real Madrid, Florentino Perez (REUTERS/Benoit Tessier)
Soccer

Mengejutkan! Presiden Real Madrid Tolak Haaland dan Mbappe Gara-gara Hal Ini

Kamis, 20 Oktober 2022 04:15 WIB 20 Oktober 2022, 04:15 WIB

INDOZONE.ID - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, nampak tidak antusias saat membicarakan peluang transfer Erling Haaland dan Kylian Mbappe. Perez pasalnya sudah merasa puas dengan skuad Madrid yang dimilikinya sekarang.

Haaland dan Mbappe sejatinya dua nama yang sempat santer dihubungkan dengan Madrid. Namun, pada akhirnya Haaland berlabuh ke Manchester City, sedangkan Mbappe bertahan di Paris Saint-Germain (PSG).

Di Man City, Haaland disebut memiliki klausul penebusan sebesar 200 juta euro (Rp3 triliun). Tidak hanya itu, klausul tersebut juga hanya bisa diaktifkan oleh klub-klub di luar Liga Inggris.

Baca Juga: Gak Terima Ronaldo Dipinggirkan di Man United, Sang Kakak Sindir Ten Hag

Kendati demikian, Perez mengaku tidak tahu soal klausul tersebut karena Madrid sudah punya pemain-pemain terbaik. Maka dari itu, ia tak mau membahas peluang Haaland bergabung dengan Madrid.

“Klausul pelepasan untuk Erling Haaland? Sejujurnya saya tidak tahu. Kami memiliki pemain terbaik di dunia di Real Madrid,” kata Perez, dilansir dari Sportsmole, Kamis (20/10/2022).

Baca Juga: Daftar 50 Pelatih Terbaik Dunia 2022: Guardiola Pertama, Allegri Gak Masuk Daftar

Soal transfer Mbappe, Perez nampak malas untuk membahasnya. Apalagi ia sudah puas dengan pemain muda berbakat seperti Rodrygo Goes dan Vinicius Jr di skuadnya.

"Rumor Mbappe? Tidak masuk akal untuk membicarakannya. Kami memiliki Rodrygo dan Vinicius, mereka adalah dua pemain top,” sebut pria Spanyol tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
Hendry Kurniawan
JOIN US
JOIN US