The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Arsene Wenger Sudah Anggap Liverpool Juara Liga Inggris Musim Ini
Liverpool dinilai sudah juara Liga Inggris musim ini. (REUTERS/Phil Noble)
Soccer

Arsene Wenger Sudah Anggap Liverpool Juara Liga Inggris Musim Ini

Sabtu, 09 Mei 2020 17:02 WIB 09 Mei 2020, 17:02 WIB

INDOZONE.ID - Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger buka suara soal persaingan di Liga Inggris musim ini. Menurut Wenger, Liverpool merupakan tim yang luar biasa dan layak disebut sebagai tim juara.

Perebutan gelar juara Liga Inggris musim ini didominasi oleh Liverpool. Sebelum kompetisi dihentikan akibat pandemi virus Corona, Liverpool memuncaki klasemen Liga Inggris dengan raihan 82 poin. Mereka unggul 25 poin dari Manchester City yang berada di peringkat kedua.

Liverpool hanya butuh dua kemenangan atau enam poin untuk mengunci gelar juara Liga Inggris yang sudah dinanti-nantikan selama 30 tahun. Namun penantian Liverpool terpaksa tertunda akibat virus Corona yang menghantam Eropa.

Hingga saat ini belum ada yang bisa memastikan kapan Liga Inggris bergulir kembali. Namun ada kabar menyebutkan kompetisi bisa dimainkan lagi bulan Juni ini.

Terkait polemik itu, Wenger ikut memberikan pendapatnya. Bagi Wenger, Liverpool tetap pantas disebut sebagai juara Premier League musim ini.

"Juergen telah melakukan hal yang luar biasa karena klub itu sudah menunggu 30 tahun agar bisa mendapatkan titel tersebut. Ketika anda melihat perbedaan [jarak poin] yang besar dengan tim peringkat kedua, Manchester City, sebanyak 25 poin, itu benar-benar sangat besar," kata Wenger kepada Talk Sport.

"Apa pun keputusan yang diambil Inggris, saya rasa Liverpool adalah juara di benak semua orang," Wenger mengungkapkan.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US