The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jelang LaLiga, Ini Pesan Zidane Untuk Anak Asuhnya
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. (REUTERS/Waleed Ali)
Soccer

Jelang LaLiga, Ini Pesan Zidane Untuk Anak Asuhnya

Rabu, 03 Juni 2020 20:22 WIB 03 Juni 2020, 20:22 WIB

INDOZONE.ID - LaLiga resmi akan dilanjutkan pada 11 Juni 2020 setelah hampir tiga bulan ditangguhkan akibat pandemi Corona. Terkait kelanjutan LaLiga, Zidane berpesan agar timnya menikmati sepak bola.

Keputusan mengenai kelanjutan LaLiga ini dilakukan oleh operator liga (La Liga) dan Asosiasi Sepak bola Spanyol (RFEF) usai mengantongi izin dari pemerintah. Setelahnya mereka mengizinkan klub peserta LaLiga untuk berlatih demi persiapan dimulainya kompetisi.

Penyerang Real Madrid, Karim Benzema mengaku senang LaLiga bisa dilanjutkan. Dia yakin timnya juga antusias untuk bertanding lagi.

Lebih lanjut kata Benzema, dia dan rekan-rekannya makin termotivasi menjalani sisa musim setelah mendapat pesan dari sang pelatih.

"Pesan Zidane kepada kami adalah nikmati sepak bola. Kami memiliki lebih banyak kontak dengan bola pada latihan pekan ini ketimbang pekan lalu," ujar Benzema.

"Kami lebih fokus pada latihan kebugaran pada pekan lalu. Saat ini, karena kompetisi Liga Spanyol sudah semakin dekat, kami sudah latihan lebih banyak dengan bola," tambahnya.

"Kami tidak sabar memulai kembali kompetisi dan sangat penting untuk memenangkan pertandingan. Pertandingan pertama kami adalah melawan Eibar di kandang. Momen yang penting buat kami. Jadi, kami akan memberikan yang terbaik sampai akhir," tutur Benzema.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US