The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Gagal Menang Saat Lawan Sevilla, Pique: Sulit untuk Juara LaLiga
Skuad Barcelona saat menghadapi Leganes di pekan ke-29 LaLiga 2019/20). (REUTERS/Albert Gea)
Soccer

Gagal Menang Saat Lawan Sevilla, Pique: Sulit untuk Juara LaLiga

Sabtu, 20 Juni 2020 19:07 WIB 20 Juni 2020, 19:07 WIB

INDOZONE.ID - Barcelona gagal mencuri tiga poin saat bertandang ke markas Sevilla dalam pekan ke-30 LaLiga, Sabtu (20/6/20) dini hari WIB. Gerard Pique mengakui timnya tak lagi jadi pemegang kendali dalam persaingan juara LaLiga.

Barcelona bertandang ke markas Sevilla di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sabtu (20/6/2020) dini hari WIB, dalam lanjutan LaLiga. Meski tampil dominan di sepanjang laga, Barcelona harus puas berbagi poin setelah bermain imbang 0-0.

Raihan satu poin itu membuat Barcelona kini mengoleksi 65 poin dari 30 laga. Skuad asuhan Quique Setien itu tetap berada di peringkat pertama klasemen dengan unggul tiga poin dari Real Madrid.

Real Madrid berpeluang besar menyamakan poin dengan Barcelona andaikan mereka mampu meraih tiga poin saat melawan Real Sociedad, Senin (22/6) dini hari WIB.

Pique pun mengakui Barcelona akan sulit menjuarai LaLiga. Bek Barcelona itu memprediksi Madrid tak akan kehilangan banyak poin di sisa musim.

"Saya kira akan sangat sulit untuk menjuarai liga ini," ujar Pique soal peluang Barcelona menjuarai LaLiga.

"Kami akan melakukan segalanya, tapi saya kira (Real Madrid) tidak akan kehilangan banyak poin."

"Ini tak lagi ada di tangan kami dan akan sangat sulit bagi Real Madrid untuk kehilangan poin. Dari saya saya liat dalam dua laga terakhir, ini akan sulit," katanya seperti dikutip Marca.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US