The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Shin Tae-yong Sudah Kembali Pimpin TC Timnas U-19 di Spanyol
Pelatih asal Korea Selatan Shin Tae-yong (ANTARA/HO/PSSI.org)
Soccer

Shin Tae-yong Sudah Kembali Pimpin TC Timnas U-19 di Spanyol

Selasa, 05 Januari 2021 11:50 WIB 05 Januari 2021, 11:50 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih asal Korea Selatan Shin Tae-yong sudah memimpin pemusatan latihan (TC) tim nasional Indonesia U-19 di Spanyol setelah tiba di negeri matador tersebut pada Minggu.

Shin sendiri tak ikut dalam rombongan ke Spanyol yang berangkat pada akhir Desember lalu. Shin memilih menyusul karena ingin memimpin pemusatan latihan timnas Indonesia U-23 di Jakarta untuk persiapan SEA Games 2021.

Sehari setelah kedatangannya, ia langsung mengintruksikan para pemainnya menggelar gim internal di Complex Esportiu Futbol Salou, Spanyol.

Seperti yang dilansir dari Antara, Shin mengatakan gim internal ini digelar untuk mengetahui sejauh mana kondisi pemain setelah seminggu berlatih dan sebagai persiapan jelang uji coba.

Tiga pemain yang sempat dinyatakan reaktif juga telah ikut dalam latihan. Sayangnya ketiga nama pemain itu dirahasiakan PSSI.

Dalam pemusatan latihan tersebut skuad Garuda Muda tidak hanya berlatih saja. Bagas Kaffa dan kawan-kawan bakal melakoni sejumlah pertandingan uji coba.

Terdapat lima pertandingan uji coba  yang sudah disiapkan untuk timnas Indonesia U-19 yakni melawan Gimnastic Tarragona, Lleida Esportiu U-19, Sabadell U-19, Ceuta U-19, dan Arab Saudi U-19.

Timnas Indonesia U-19 menjalani pemusatan latihan di Spanyol sampai dengan 31 Januari 2021 mendatang. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Fitri
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US