The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Barcelona Tak Bisa Rekrut Lautaro Martinez Karena Tak Punya Uang
Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez. (REUTERS)
Soccer

Barcelona Tak Bisa Rekrut Lautaro Martinez Karena Tak Punya Uang

Senin, 25 Mei 2020 13:37 WIB 25 Mei 2020, 13:37 WIB

INDOZONE.ID - Mantan pemain Inter Milan Ivan Zamorano meyakini bahwa Barcelona tak akan mendapatkan striker Lautaro Martinez. Pasalnya klub Spanyol itu sedang krisis keuangan akibat pandemi virus Corona.

Di musim ini Lautaro Martinez tampil gemilang bersama Inter Milan. Dia berhasil mencetak 16 gol dan empat asisst dari 31 penampilannya.

Penampilan gemilangnya itu memunculkan kabar bahwa Lautaro jadi incaran dua raksasa Spanyol yaitu Barcelona dan Real Madrid.

Namun Barcelona merupakan klub paling santer dikaitkan dengan sang pemain. Raksasa Catalan itu ingin membuat Martinez sebagai suksesor Luis Suarez yang sudah tergerus usia.

Pandemi virus Corona menyebabkan Barcelona kehilangan pendapatan dan hal itu memengaruhi keuangan mereka. Namun demi menambah daya gedor lini depan mereka, Barcelona akan berusaha mendatangkan Lautaro Martinez dari Inter Milan.

Namun, eks pemain Inter Milan Ivan Zamorano mengatakan Barcelona akan berpikir dua kali untuk mengeluarkan uang 100 juta euro yang jadi harga jual Lautaro.

"Saya berharap betul Lautaro bertahan di Inter. Dia masih muda, 22 tahun; Cavani itu lebih tua 11 tahun dan punya pengalaman luar biasa di berbagai klub. Tapi, kedatangan Cavani tak ada hubungannya dengan penjualan Lautaro," ujar Zamorano kepada MisionTUDN.

"Barcelona punya masalah keuangan sehingga tidak bisa mendatangkan Lautaro. Menurut saya, dia akan bertahan. Saya tidak ragu sama sekali," sambungnya.

"Saya yakin masa depan Lautaro di Inter. Barcelona setidaknya harus mengeluarkan 100 juta euro yang merupakan harga pembuka dari Inter."


Artikel menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US