The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bukan Perkara Uang Willian Gabung ke Arsenal
Winger Chelsea, Willian. (REUTERS/Adam Davy)
Soccer

Bukan Perkara Uang Willian Gabung ke Arsenal

Rabu, 05 Agustus 2020 20:57 WIB 05 Agustus 2020, 20:57 WIB

INDOZONE.ID - Winger Chelsea, Willian dikabarkan akan bergabung dengan Arsenal pada musim depan. Seorang sumber menyebut Willian setuju ke Arsenal bukan perkara uang, namun karena dia diberikan kontrak tiga tahun oleh The Gunners.

Chelsea dan Willian terpaksa berpisah karena tak menemukan kesepakatan soal kontrak baru. Willian sebenarnya ingin bertahan di Chelsea, asalkan ditawari kontrak tiga tahun.

Namun tim asuhan Frank Lampard itu hanya bisa memberinya kontrak dua tahun. Kondisi ini membuat Arsenal bergerak cepat untuk memboyong Willian. The Gunners disebut sudah berbicara dengan agen Willian, Kia Joorabchian.

"Chelsea hanya memberi kontrak dua tahun, tapi saya maunya tiga tahun. Jadi, saya belum mencapai kesepakatan dengan Chelsea," katanya seperti dilansir Mirror.

Willian merupakan pemain paling senior di Chelsea. Dia didatangkan dari klub Rusia, Anzhi Makhachkala pada 2013 silam. Di Chelsea, Willian selalu mengisi posisi utama sayap.

Selama memperkuat Chelsea, Willian mencatatkan 339 penampilan di semua kompetisi dengan mencetak 63 gol dan 62 assist. Selain itu dia juga sukses mempersembahkan lima trofi untuk Chelsea, di antaranya dua trofi Liga Inggris.

Dilansir Mirror, seorang sumber terdekat Willian mengungkapkan bahwa pemain asal Brasil itu akan merapat ke Arsenal pada musim depan. Arsenal disebut memberinya kontrak tiga tahun.

Willian tak mempermasalahkan jumlah gaji. Pasalnya dia sudah betah tinggal di London.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US