The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Wilshere ke Arsenal: Jangan Sampai Kehilangan Aubameyang
Penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang. (REUTERS/Catherine Ivill)
Soccer

Wilshere ke Arsenal: Jangan Sampai Kehilangan Aubameyang

Selasa, 04 Agustus 2020 12:28 WIB 04 Agustus 2020, 12:28 WIB

INDOZONE.ID - Nasib Pierre-Emerick Aubameyang di Arsenal masih abu-abu usai The Gunners menjuarai Piala FA musim 2019/20. Jack Wilshere, mantan pemain Arsenal mengingatkan supaya The Gunners jangan sampai melepas Aubameyang.

Arsenal baru saja menjuarai Piala FA setelah menang tipis 2-1 atas Chelsea di Wembley Stadium, Sabtu (01/8/20) malam WIB.

Dua gol kemenangan Arsenal dicetak oleh Pierre-Emerick Aubameyang (28') dan (67'). Sedangkan gol balasan Chelsea dicetak oleh Christian Pulisic di menit kelima.

Kontrak Aubameyang di Arsenal berakhir pada 2021 mendatang. Klub juga sudah membuka negosiasi perihal kontrak baru Aubameyang.

Aubameyang sendiri sudah menjadi pemain andalan Arsenal dalam tiga musim terakhir. Sejauh ini dia sudah mencatatkan 109 penampilan dengan 70 gol bersama Arsenal.

Jack Wilshere, mantan pemain Arsenal yang kini berkostum West Ham United mengaku, Arsenal harus mempertahankan Aubameyang. Pasalnya, pemain asal Gabon itu sudah menjadi sosok penting di Emirates Stadium.

"Sangat luar biasa bagi klub jika mereka membuatnya bertahan. Anda dapat melihat apa yang dia berikan. Saya ada di sana ketika dia direkrut, dan langsung terkesan sejak sesi latihan pertama. Anda tahu dia pemain kelas dunia. Dia mencetak gol dengan kaki kiri dan kanannya, dia bisa mengalahkan bek."

"Saya cukup beruntung bermain dengan beberapa pemain seperti itu, tetapi dia adalah salah satu yang terbaik. Apakah saya bisa menggantikannya? Arsenal adalah klub besar."

"Dia adalah kapten, para penggemar mencintainya, dia mendapat rasa hormat dari seluruh klub. Jika jadi dia, saya akan bertahan. Mudah bagi saya mengatakannya. Seperti yang saya bilang, penting untuk menjaganya karena dia orang yang tepat, dia pemain terbaiknya, dan bisa memimpin."

"Ketika tim terpuruk, semua orang memandangnya agar dia melakukan sesuatu. Dia datang dengan performa bagus," puji Wilshere.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US