The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Gattuso Benarkan Milik Akan Hengkang dari Napoli
Penyerang Napoli, Arkadiusz Milik. (REUTERS/Massimo Pinca)
Soccer

Gattuso Benarkan Milik Akan Hengkang dari Napoli

Minggu, 12 Juli 2020 15:23 WIB 12 Juli 2020, 15:23 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso mengonfirmasi bahwa striker Arkadiusz Milik menginginkan suatu perubahan. Gattuso lantas menyebutkan bahwa Milik segera pergi dari San Paolo.

Masa bakti Milik di Napoli habis pada akhir musim 2020/21. Karena ingin suasana baru, sang striker tak meneken kontrak barunya. Beredar kabar bahwa Milik tengah diincar Atletico Madrid dan Tottenham Hotspur.

Ketika ditanya soal rumor hengkangnya Milik, Gattuso mengatakan dia siap melepas sang pemain. Namun Gattuso juga mengakui sulit bagi Napoli untuk mencari penggantinya.

"Sulit menemukan seseorang yang lebih baik daripada Milik. Namun, ketika seorang pemain percaya waktunya di sebuah klub sudah berakhir dan ia menginginkan perubahan, Anda harus mendengarkannya," kata Gattuso kepada Sky Sport Italia.

"Anda tidak dapat menahan seseorang di luar kehendak mereka dan bakal sulit untuk membuat mereka mendengarkan atau memiliki mental yang tepat. Anda harus menghormati keinginan pemain," tambahnya.

Milik sudah mencatatkan 37 gol di liga Italia sejak bergabung dari Ajax pada 2016 silam. Dia sempat dimainkan dari bangku cadangan ketika Napoli menaklukkan Genoa 2-1 di Stadion Comunale Luigi Ferraris, Kamis 9 Juli dini hari WIB.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US