The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Gagal Curi Poin, MU Ditahan Imbang Tanpa Gol oleh Crystal Palace
MU ditahan imbang Crystal Palace. (photo/REUTERS/Mike Hewitt)
Soccer

Gagal Curi Poin, MU Ditahan Imbang Tanpa Gol oleh Crystal Palace

Kamis, 04 Maret 2021 05:25 WIB 04 Maret 2021, 05:25 WIB

INDOZONE.ID - Manchester United gagal mencuri poin penuh saat bertandang ke markas Crystal Palace dalam laga lanjutan Liga Inggris di Selhurst Park, Kamis (4/2/2021) dini hari WIB. Skor akhir imbang tanpa gol.

Crystal Palace selaku tuan rumah mencoba unggul lewat percobaan yang dilakukan oleh Christian Benteke di menit keenam. Namun sayangnya tembakan Benteke masih belum menemui target.

Di menit ke-13, MU balik mengancam. Namun kiper Crystal Palace mampu menepis sepakan keras Nemanja Matic dari luar kotak penalti.

Dua menit berselang, MU kembali melanjutkan serangan. Marcus Rashford melepaskan sepakan dari dalam kotak penalti, namun belum tepat mengarah ke gawang.

Pertandingan pun berjalan cukup ketat hingga menit ke-30. Namun belum ada gol tercipta dari kedua tim.

MU kembali mengancam pada menit ke-43. Bek Aaron Wan-Bissaka melepaskan umpan silang mendatar ke depan gawang Vicente Guaita, namun bola yang mengarah ke Edinson Cavani sukses dipotong pemain Crystal Palace.

Hingga turun minum, kedua tim bermain imbang tanpa gol.


Babak Kedua

Memasuki babak kedua, Crystal Palace mampu menebar ancaman di lima menit pertama. Salah satunya datang dari sepakan Jordan Ayew, namun berhasil diantisipasi Dean Henderson.

Crystal Palace terus mencari peluang demi bisa memenangkan laga ini. Di menit ke-58, Andros Townsend mendapat momen melepaskan tembakan dari depan garis kotak penalti, namun sayangnya bola masih melebar dari tiang gawang.

Manchester United sepertinya kehabisan strategi untuk menembus kotak penalti Crystal Palace. Nemanja Matic pun melepaskan sepakan keras dari luar kotak penalti di menit ke-68, namun belum menemui sasaran.

Bruno Fernandes dkk kembali mencipatakan peluang di menit ke-77, namun sundulan Daniel James belum berbuah gol untuk MU.

Cyrstal Palace bisa saja menang di laga ini, andaikan Patrick van Aanholt mampu mencetak gol saat berhadapan satu lawan satu dengan kiper Henderson.

Namun hingga waktu tambahan habis, kedua tim tak mampu mencetak gol. Laga ini pun tuntas tanpa pemenang.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
JOIN US
JOIN US