The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Inter 0-2 Real Madrid, Conte: Susah Lawan Klub Besar!
Antonio Conte, pelatih Inter Milan. (REUTERS/ ALESSANDRO GAROFALO)
Soccer

Inter 0-2 Real Madrid, Conte: Susah Lawan Klub Besar!

Kamis, 26 November 2020 15:00 WIB 26 November 2020, 15:00 WIB

INDOZONE.ID - Pertandingan kandang Inter Milan menghadapi Real Madrid di Liga Champions, Kamis (26/11/2020) dini hari WIB tadi berakhir dengan kekalahan tim tuan rumah 0-2.

Manajer Inter, Antonio Conte pun mengaku timnya kesulitan melawan Los Blancos terlebih hanya bermain dengan 10 pemain sejak menit 34.

Nerazzurri terpaksa kehilangan Arturo Vidal karena mendapat kartu merah dan Madrid unggul 2 gol berkat penalti Eden Hazard dan tendangan voli Rodrygo.

Kini Inter hanya memenangkan 1 dari 6 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi sehingga berada di posisi terbawah grup Liga Champions dengan 2 poin dari 4 pertandingan.

“Akan selalu sulit bermain melawan klub-klub besar seperti Real Madrid, terlebih ketika ketinggalan gol dan kehilangan seorang pemain, itu menjadi gunung yang mustahil untuk didaki,” kata Conte kepada Sky Sport Italia.

“Saya tidak berpikir kami lemah di lini depan, karena kami mencetak banyak gol. Kami mungkin kebobolan terlalu banyak saat ini. Seperti yang saya katakan, permainan itu langsung menjadi perjuangan yang berat dan menjadi sulit untuk kembali ke dalamnya karena kartu merah yang disebabkan oleh protes yang berlebihan."

“Ini situasinya, kami menerimanya. Kami telah melakukan jauh lebih baik dan lebih agresif di Madrid, tetapi sulit di sini untuk segera tertinggal 1-0 dan kemudian melihat seorang pemain dikeluarkan dari lapangan. Itu membuat kami terpukul."

Di samping menerima kekalahan, Conte juga menekankan timnya untuk tetap maju setelah dikalahkan tim besar seperti Madrid.

“Saya melihat perbedaan antara mereka dan kami. Itu seharusnya tidak menjatuhkan kami. Satu-satunya jalan ke depan adalah bekerja keras dan tumbuh dengan segala cara yang memungkinkan," tambahnya.

“Kami berbicara tentang 2 tim di level yang berbeda. Real Madrid mendominasi kompetisi ini dalam beberapa tahun terakhir dan selalu menjadi protagonis."

"Meskipun demikian, saya pikir tim bekerja sangat keras hari ini dan berusaha keras. Jangan lupa, kami melawan Real Madrid dan bukan klub papan bawah."

Artikel Menarik Lainnya

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US