The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Inter Milan Vs Real Madrid Berakhir 0-2, Hazard Cetak Gol
Inter Milan Vs Real Madrid (REUTERS/ALESSANDRO GAROFALO)
Soccer

Inter Milan Vs Real Madrid Berakhir 0-2, Hazard Cetak Gol

Kamis, 26 November 2020 05:21 WIB 26 November 2020, 05:21 WIB

INDOZONE.ID - Dalam laga lanjutan Liga Champions Grup B, mempertemukan Inter Milan dengan Real Madrid. Mereka bertemu di kandang Inter Milan, Giuseppe Meazza. Pada laga ini, Inter Milan harus rela kalah dari tim tamu dengan skor 0-2.

Real Madrid yang bermain sangat baik, berhasil mencetak gol lebih dulu. Gol tersebut dicetak melalui titik putih pada menit 7 oleh Eden Hazard. Hadiah penalti ini diberikan usai Nicolo Barella melanggar Nacho Fernandez di kotak terlarang tersebut.

Tendangan Hazard pun tak mampu dibendung kiper Inter, Samir Handanovic. Skor pun berubah menjadi 0-1 dimana skor ini bertahan hingga babak pertama usai.

Lanjut babak kedua, masing-masing tim saling mencoba mencetak gol, terutama kubu Inter Milan agar menyamakan kedudukan. Namun sayang, justru Madrid yang berhasil mendapatkan gol usai Achraf Hakimi melakukan gol bunuh diri pada menit 59.

Skor pun berubah menjadi 0-2 dimana skor ini bertahan hingga pertandingan berakhir. Berkat kemenangan ini, Real Madrid ke posisi kedua di klasemen sementara Grup B Liga Champions dengan perolehan 7 poin.

Sedangkan Inter Milan harus puas di posisi terakhir dengan perolehan 2 poin. Karena masih menyisakan dua pertandingan lagi, bukan tak mungkin Inter akan lolos ke babak selanjutnya. Atau paling tidak, mereka lolos ke Liga Eropa.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
JOIN US
JOIN US