Legenda Ini Sebut Ibra Cuma Butuh Bermain Bukan  Popularitas
Zlatan Ibrahimovic bertepuk tangan dalam laga AC Milan vs Sampdoria, Selasa (7/1). (REUTERS/Daniele Mascolo)
Soccer

Legenda Ini Sebut Ibra Cuma Butuh Bermain Bukan Popularitas

Rabu, 15 Januari 2020 10:01 WIB 15 Januari 2020, 10:01 WIB

INDOZONE.ID - Filippo Inzaghi mengatakan bahwa saat ini Zlatan Ibrahimovic hanya butuh bermain, bukan lagi ingin meraih popularitas atau kejayaan, apalagi soal keuangan.

Kalau ingin membicarakan soal keuangan atau kejayaan, pemain asal Swedia itu telah meraihnya selama berkarier di level tertinggi sepak bola Eropa.

Ibra tercatat telah bermain untuk klub-klub besar seperti Ajax, Juventus, Inter Milan, Barcelona, Paris Saint-Germain dan Manchester United, dan juga kerap menyumbangkan gelar.

Jika pemain berusia 38 tahun itu di kemudian hari akan memutuskan pensiun dari AC Milan, tentu hal tersebut sangat dimaklumi sebab usianya yang sudah hampir menginjak kepala empat.

Namun, dengan keputusannya itu kembali bergabung ke Serie A dan bermain kembali untuk Rossoneri tentu harus diapresiasi.

AC Milan yang semakin terpuruk di musim ini, dengan kehadiran Ibra diharapkan dapat memperbaiki situasi.

"Mereka melakukannya dengan baik. Ia dibutuhkan," kaya Inzaghi kepada Corriere della Sera.

"Saya pernah bermain dengannya dan saya sangat menghormatinya. Dia tidak butuh uang atau kejayaan. Jika dia kembali, itu berarti dia yakin masih bisa mencetak gol."

"Bagi saya, sepertinya dia sudah menunjukkan hal itu dalam pertandingan pertamanya. Bahkan selama debutnya, keberadaannya sangat diperhatikan."

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Writer
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU