The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Cristiano Ronaldo Donasikan 1 Juta Euro Untuk RS di Portugal
Cristiano Ronaldo. (REUTERS)
Soccer

Cristiano Ronaldo Donasikan 1 Juta Euro Untuk RS di Portugal

Kamis, 26 Maret 2020 11:03 WIB 26 Maret 2020, 11:03 WIB

INDOZONE.ID - Cristiano Ronaldo dan agennya Jorge Mendes mendonasikan uang sebesar 1 juta euro untuk tiga rumah sakit yang menangani pasien virus corona di Portugal.

Donasi itu akan dipakai untuk membeli peralatan medis di unit ICU Rumah Sakit Santa Maria yang berada di Lisbon dan Santo Antonio di Porto.

"Kami dihubungi oleh Jorge Mendes, yang mengajukan diri bersama Cristiano Ronaldo untuk mendanai dua unit perawatan intensif untuk pasien kritis virus corona," kata Presiden Rumah Sakit Santa Maria, Daniel Ferro.

"Ada sejumlah kipas angin, monitor, pompa infus, tempat tidur dan semua peralatan untuk unit perawatan intensif yang memadai untuk bisa memberi pertolongan kepada pasien yang terinfeksi virus corona."

Sementara itu, Presiden Rumah Sakit Centro Hospitalar Universitario do Porto, Paulo Barbosa merincikan apa saja bentuk bantuan yang telah disumbangkan Ronaldo dan Mendes.

"Unit bantuan akan memungkinkan pembukaan 15 tempat tidur perawatan intensif, dilengkapi dengan kipas, monitor dan peralatan lainnya," ungkap Barbosa.

"Centro Hospitalar Universitario do Porto berterima kasih kepada Cristiano Ronaldo dan Jorge Mendes atas inisiatif yang sangat berguna ini, pada saat negara membutuhkan semua orang."

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Nanda
JOIN US
JOIN US