Babak I, Liverpool VS West Ham 1-1
Penyerang Liverpool, Mohamed Salah ketika menggiring bola dalam laga kontra West Ham United. (REUTERS/Jason Cairnduff)
Soccer

Babak I, Liverpool VS West Ham 1-1

Selasa, 25 Februari 2020 04:06 WIB 25 Februari 2020, 04:06 WIB

INDOZONE.ID - Liverpool menjamu West Ham United pada laga lanjutan pekan ke-27 Liga Inggris di Stadion Anfield, Selasa (25/02) pukul 03.00 dini hari WIB. Babak pertama usai, Liverpool dan West Ham bermain imbang dengan skor 1-1.

Kick-off dimulai, Liverpool langsung mengambil alih permainan. Akan tetapi, tim tamu juga tampil berani dengan menerapkan pola menyerang.

Liverpool melakukan percobaan di menit ke-5 lewat Andy Robertson. Namun tembakannya masih jauh dari target.

The Reds akhirnya berhasil mencetak gol di menit ke-9 lewat Georginio Wijnaldum. Gol berawal saat Trent Alexander-Arnold mengirim umpan silang ke kotak penalti. Wijnaldum lalu menyelesaikan bola dengan sundulannya. Gol! skor 1-0 Liverpool memimpin.

Namun keunggulan Liverpool hanya bertahan dua menit saja. Di menit ke-11 Issa Diop mencetak gol balasan untuk West Ham.

Robert Snodgrass mengirim umpan dari tendangan sudut, dan Issa Diop menyambut bola dengan sundulannya. Skor berubah 1-1 untuk kedua tim.

Liverpool tampil lebih agresif setelah kebobolan. Mohamed salah, Sadio Mane dan Firmino menebar ancaman ke jantung pertahanan West Ham. Namun dari upaya-upaya yang dilakukan belum membuahkan hasil.

Menjelang laga bubar, Liverpool kembali mengancam lewat Trent Alexander-Arnold. Namun free kick-nya masih membentur pagar hidup dan hanya menghasilkan tendangan sudut. Selanjutnya, Van Dijk menyundul bola namun hanya membentur tiang gawang.

Hingga turun minum, tak ada gol tambahan tercipta. Skor 1-1 untuk kedua tim.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US