The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Legenda Arsenal Selangkah Lagi Gabung dengan Klub Milik Pengusaha Indonesia
Thierry Henry. (REUTERS)
Soccer

Legenda Arsenal Selangkah Lagi Gabung dengan Klub Milik Pengusaha Indonesia

Jumat, 05 Agustus 2022 12:07 WIB 05 Agustus 2022, 12:07 WIB

INDOZONE.ID - Legenda Arsenal dan Timnas Prancis, Thierry Henry, kabarnya selangkah lagi akan menjadi bagian dari klub Serie B, Como, yang tidak lain adalah klub milik pengusaha Indonesia Michael Hartono dan Robert Budi Hartono.

Dilansir dari Sky Italia, Henry dikabarkan akan membeli sebagian saham klub tersebut. saat ini ia telah melakukan perjalanan menuju Italia untuk meneken kontrak.

Di klub milik Group Djarum tersebut, Henry bakal bereuni dengan mantan rekannya di The Gunners, yakni Cesc Fabregas.

Setelah pensiun pada 2015, Henry melanjutkan karier sebagai pelatih dengan menjadi pelatih tim akademi Arsenal. Setahun berselang, ia diangkat sebagai asisten pelatih di timnas Belgia di bawah pelatih kepala Roberto Martinez., sebelum mengambil peran sebagai pelatih utamadi Monaco pada 2018.

Baca Juga: Arsenal Dapat Kritik setelah Berikan Nomor Thiery Henry ke Pemain Muda

Como sendiri dimiliki oleh Grup Djarum yang dipimpin oleh miliarder asal Indonesia, Michael Hartono dan Robert Budi Hartono.

Sejak mengakuisi Como pada 2019, klub berjulukan I Lariani sukses menembus kasta kedua Liga Italia dengan status juara Serie C musim 2020/21.

Musim lalu, skuat arahan pelatih Giacomo Gattuso finis lumayan di urutan ke-13 dari 20 tim di Serie B. Mantan kapten Chelsea, Dennis Wise, menjabat sebagai CEO dan bertanggung jawab atas investasi klub.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US