The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Eden Hazard Nyeleneh, Ditato dan Cukur Rambut pada saat Bersamaan
Eden Hazard cukur rambut dan ditato secara bersamaan (Instagram/@astarbarbers)
Soccer

Eden Hazard Nyeleneh, Ditato dan Cukur Rambut pada saat Bersamaan

Sabtu, 17 September 2022 12:17 WIB 17 September 2022, 12:17 WIB

INDOZONE.ID - Bintang Real Madrid, Eden Hazard, melakukan hal yang nyeleneh. Pasalnya, Hazard ditato sekaligus dicukur rambutnya pada saat bersamaan.

Hazard menggunakan jasa A Star dalam perawatan tubuhnya kali ini. Ia bahkan mengundang personel A Star untuk datang ke rumahnya di Madrid.

Baca Juga: Bahagianya Hazard Sumbang Gol Real Madrid di Liga Champions, Full Senyum!

A Star sendiri telah dikenal luas sering mencukur rambut para pesepak bola top dunia. Sebut saja nama-nama seperti Paul Pogba, Jack Grealish, Phil Foden, Weston McKennie,  hingga Kyle Walker.

Hanya saja, mereka cukur rambut dan ditato secara terpisah. Maka dari itu, aksi Hazard yang melakukan dua aktivitas itu bersamaan menjadi perhatian para netizen.

Tak sedikit netizen yang kemudian membuat lelucon atas kelakuan Hazard tersebut. Bahkan ada yang menyebut Hazard hanya kurang pelayan yang bertugas mengantarkannya minum dan untuk mengipasinya.

Baca Juga: Ancelotti Ingin Ganti Posisi Eden Hazard di Real Madrid, Bangun Kembali Karir yang Redup

Terlepas dari kekonyolan yang dibuat Hazard ini, ia masih perlu meningkatkan performanya di lapangan. Karena saat ini kapten Timnas Belgia itu bukanlah pilihan utama di starting XI Real Madrid.

Sepanjang musim 2022-2023 ini, Hazard baru main empat kali dan hanya sekali menjadi starter. Ia baru mencatatkan waktu bermain sebanyak 158 menit.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US