The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Makan Korban! Pria Ini Tiru Selebrasi Cristiano Ronaldo, Berujung ke Rumah Sakit
Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi (Reuters)
Soccer

Makan Korban! Pria Ini Tiru Selebrasi Cristiano Ronaldo, Berujung ke Rumah Sakit

Jumat, 30 September 2022 13:34 WIB 30 September 2022, 13:34 WIB

INDOZONE.ID - Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, memiliki selebrasi ikonik setelah mencetak gol dan ini sering ditiru oleh banyak orang, termasuk para pesepak bola profesional. Namun, ternyata tak semua orang bisa menirukan selebrasi tersebut dengan sempurna.

Seorang pria bertubuh gemuk terekam kamera mencoba meniru selebrasi Ronaldo tersebut yang dikenal dengan nama ‘SIUU.’ Pria itu melakukannya setelah mencetak gol lewat eksekusi penalti dalam pertandingan futsal.

Sayangnya, pria itu nampak tidak mendarat dengan tepat setelah melompat. Kaki kiri pria tersebut langsung tertekuk dan ia pun terjatuh.

Pada akhrnya, pria tersebut harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Kondisi ini lantas membuat banyak netizen merasa prihatin.

Baca Juga: Ronaldo Umur 37 Masih Ambisius Cetak Gol, Kejar Bola hingga Hidung Berdarah

Berbicara soal selebrasi ikoniknya, Cristiano Ronaldo mengungkapkan kalau ia mulai menamainya ‘SIUU’ ketika bermain untuk Real Madrid pada medio 2009-2018. Lebih tepatnya itu terjadi di pertandingan melawan Chelsea dalam tur pramusim 2013.

“Saya mulai mengatakan 'si', itu seperti 'ya', ketika saya berada di Real Madrid. Ketika kami akan menang, semua orang akan mengatakan 'siiiiii' dan jadi saya mulai mengatakannya. Saya tidak tahu mengapa, itu wajar,” beber Ronaldo, dikutip dari Sport Bible.

"Saya berada di AS dan kami bermain melawan Chelsea dan saya tidak tahu dari mana ini berasal, selebrasinya. Saya baru saja mencetak gol dan itu keluar begitu saja,” sambungnya.

Baca Juga: Bek Persija Kudela Bikin Netizen Indonesia Bangga, Kawal Ronaldo Sampai Gak Bisa Cetak Gol

“Sejak itu, saya mulai melakukannya lebih sering dan saya merasa seperti para pendukung dan penggemar melihatnya dan mereka seperti berkata, 'Cristiano, siiiiiiiii,’” tandas Ronaldo.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US