The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Maafkan Bek Vietnam, Evan Dimas: Harus Disyukuri
Pemain Timnas U-22 Indonesia Evan Dimas yang cedera menyapa suporter seusai Timnas Indonesia kalah dari Vietnam dalam final sepak bola putra SEA Games 2019 (Antara/Sigid Kurniawan).
Soccer

Maafkan Bek Vietnam, Evan Dimas: Harus Disyukuri

Rabu, 11 Desember 2019 06:54 WIB 11 Desember 2019, 06:54 WIB

INDOZONE.ID - Gelandang timnas Indonesia U-22, Evan Dimas Darmono, mengalami cedera akibat tekel bek Vietnam, Doan Van Hau pada laga final SEA Games 2019, di Stadion Rizal Memorial, Filipina, Selasa (10/12). 

Cedera membuat Evan Dimas ditarik keluar pada menit ke-25. Absennya pemain 24 tahun itu membuat kurang lancarnya aliran bola dari lini tengah timnas Indonesia U-23.

Walau demikian, Evan Dimas mengaku telah memaafkan Doan Van Hau. Dia tidak ingin menyoal karena peristiwa tersebut lumrah terjadi di dunia sepak bola. 

"Saya tidak tahu dia sengaja atau tidak. Dia sempat minta maaf kepada saya dan saya secara pribadi memaafkan. Tidak ada sakit hati," kata Evan Dimas setelah pertandingan.

"Akan tetapi, dalam sepak bola ya kita sama-sama ingin menang. Saya rasa memang apa pun hasilnya harus disyukuri," ujar Evan Dimas.

Evan Dimas bakal menjalani pemindaian MRI setiba di Indonesia. Langkah itu dilakukan untuk memastikan kondisi cedera yang dialaminya.

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Indozone
Ivanrida

Ivanrida

Writer
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US