The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Rafael Benitez Doakan Liverpool Juara Liga Inggris Musim Ini
(photo/REUTERS/Peter Powell)
Soccer

Rafael Benitez Doakan Liverpool Juara Liga Inggris Musim Ini

Rabu, 11 Desember 2019 21:35 WIB 11 Desember 2019, 21:35 WIB

INDOZONE.ID - Mantan pelatih Liverpool, Rafael Benitez mendoakan klub berjuluk The Reds itu menjadi juara Liga Inggris musim ini. Liverpool saat ini berada di puncak klasemen Liga Inggris dengan raihan 46 poin.

Rafael Benitez berharap Juergen Klopp bisa mempertahankan posisi itu dan membawa Liverpool menjadi kampiun Liga Inggris musim ini. Gelar itu yang tak dapat diwujudkan oleh Benitez hingga hengkang dari Anfield pada 2010 silam.

“Saya rasa mereka bermain sangat konsisten, mereka sangat susah dikalahkan. Uang yang mereka gelontorkan di bursa transfer telah terlihat hasilnya. Mereka sangat konsisten dan skuat mereka sangat komplet, saya yakin mereka akan juara Liga Inggris akhir musim nanti,” ujar Benitez.

Pelatih asal Spanyol itu juga menyoroti kiper yang dimiliki Liverpool. Menurutnya saat ini Liverpool memiliki kiper yang hebat dan bek yang sulit ditembus lawan.

“Jika tim milik Anda tidak sekuat Liverpool, akan sangat sulit. Mereka sulit ditaklukkan, sangat cepat, dan tanpa kenal lelah,” kata Rafael Benitez.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Indozone
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US