The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Inter Dapatkan Alexis Sanchez Secara Gratis
Winger Inter Milan, Alexis Sanchez. (REUTERS/Jennifer Lorenzini)
Soccer

Inter Dapatkan Alexis Sanchez Secara Gratis

Selasa, 04 Agustus 2020 21:09 WIB 04 Agustus 2020, 21:09 WIB

INDOZONE.ID - Langkah Inter Milan untuk mempermanenkan Alexis Sanchez dari Manchester United akhirnya menemui titik terang. Inter kabarnya sudah sepakat dengan Manchester United untuk mendapatkan Sanchez secara gratis.

Kabar ini disampaikan oleh seorang jurnalis Italia, Fabrizio Romano lewat kicauannya di media sosial.

"Inter dan Manchester United kini sudah hampir mencapai kesepakatan untuk Alexis Sanchez. Inter akan membelinya secara permanen. Detil terakhir akan segera komplet. Kesepakatan personal sudah tercapai," katanya.

Dalam keterangannya Fabrizio menambahkan bahwa Inter tak perlu membayar MU, karena gaji Sanchez sudah cukup tinggi.

"Kesepakatan penuh antara Inter dan Manchester United sudah tercapai untuk deal permanen, ini dia! Inter tak akan membayarkan uang apapun ke Man United. Dia akan bergabung dengan cuma-cuma dan Inter akan bertanggung jawab atas gajinya secara penuh. Sanchez akan menerima bayaran 7 juta euro tiap musim sebagai pemain Inter," kata Fabrizio.

Alexis Sanchez hijrah ke Inter Milan pada 2019 lalu dengan status pemain pinjaman. Sanchez gagal bersinar di Man United seperti saat masih di Arsenal. Namun saat di Inter, Sanchez menunjukkan tanda-tanda kebangkitan dan disebut betah di sana.


Artikel Menarik Lainnya:


TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US