The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Berselisih dengan Manajemen Klub, Antonio Conte Mau Angkat Kaki dari Inter Milan
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte. (REUTERS/DANIELE MASCOLO)
Soccer

Berselisih dengan Manajemen Klub, Antonio Conte Mau Angkat Kaki dari Inter Milan

Senin, 03 Agustus 2020 10:09 WIB 03 Agustus 2020, 10:09 WIB

INDOZONE.ID - Sebagaimana diketahui sejak awal musim 2019/2020 Antonio Conte menangani Inter Milan. Sebelumnya, dia memang punya reputasi yang bagus bersama Chelsea, Juventus, dan Timnas Italia.

Namun, mendadak kabar tak terduga tersiar dari Inter Milan. Dikabarkan Antonio Conte bakal angkat kaki dalam waktu dekat sebagai buntut perselisihan dengan manajemen klub akhir pekan lalu.

Padahal, musim Conte dan Inter berjalan cukup baik. Meski belum memberikan gelar juara untuk Inter, kinerja Antonio Conte mendapat banyak pujian. Di klasemen akhir Serie A, Inter hanya tertinggal satu poin dari Juventus.

Dilansir dari Sky Sports, hubungan Antonio Conte dan manajemen Inter Milan sudah tidak harmonis lagi. Keduanya punya visi yang berbeda. Sementara itu, Conte masih terikat kontrak dengan Inter hingga 2022.

Alhasil, Antonio Conte angkat bicara terhadap manajemen Inter Milan. Dia merasa manajemen klub tidak memberi proteksi apapun saat timnya sedang diserang berbagai kalangan.

"Ini adalah musim yang berat dari segi personal, sangat berat. Saya tidak merasa pemain merasa kinerjanya dihargai, saya tidak merasa kinerja saya dihargai dan kami semua menerima perlindungan yang sangat kecil dari klub," ujarnya kepada Sky Sport Italia.

Giuseppe Marotta selaku CEO Inter Milan bereaksi terhadap apa yang disampaikan Conte. Marotta mencoba menjelaskan secara objektif lewat pernyataan di laman resmi Nerazzurri.

"Tak mudah untuk menganalisis secara objektif. Tentu saja kami kehilangan poin, tetapi kami juga belajar dari situasi ini. Kami melihat tim yang sudah menunjukkan peningkatan," ujar Marotta.
 

Artikel Menarik Lainnya

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US