The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Klopp Belum Tahu Apakah Liverpool akan Rekrut Bek Tengah Baru di Bursa Transfer Januari
Jurgen Klopp, pelatih Liverpool. (REUTERS/ALESSANDRO GAROFALO)
Soccer

Klopp Belum Tahu Apakah Liverpool akan Rekrut Bek Tengah Baru di Bursa Transfer Januari

Sabtu, 21 November 2020 14:45 WIB 21 November 2020, 14:45 WIB

INDOZONE.ID - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengaku belum tahu apakah Liverpool akan menargetkan bek baru di jendela transfer Januari nanti mengingat mereka sedang mengalami krisis lini pertahanan.

Klopp sendiri sudah mempercayakan bek tengah mudanya untuk membantu klub melalui krisis cedera saat ini yang dimulai saat melawan pemimpin Liga Premier, Leicester, Minggu (22/11/2020) dini hari WIB.

Pelatih asal Jerman itu tentu terguncang melihat sejumlah pemain intinya absen dalam beberapa pekan terakhir ditambah dengan krisis pemain lini belakang.

Alhasil, Klopp terpaksa menggunakan duet bek tidak berpengalaman dari Nat Phillips dan remaja Rhys Williams dalam beberapa pekan terakhir.

Tentu saja ini menjadi situasi yang jauh dari kata ideal sehingga besar kemungkinan Liverpool akan belanja di jendela transfer mendatang.

Namun, mantan pelatih Bayern Munich itu belum mengatakan kepastian tentang transfer tersebut.

“Kita lihat saja. Saya tidak tahu apa yang bisa kita lakukan di bulan Januari, saya tidak tahu. Kami bisa mencari solusi dari luar, itu jelas. Tetapi saat ini kami memiliki situasi yang kami miliki," kata Klopp dikutip dari Goal International.

“Saya tidak ingin membandingkan situasi, tapi saya datang ke Dortmund pada 2008 dan 2 bek tengah saya berusia 19 dan 20 tahun itu, Mats Hummels dan Neven Subotic, dan kami bermain dengan mereka hampir di sepanjang pertandingan."

“Kami memiliki bakat di sini. Mereka masih muda, 18, 19, 23, dan kami memiliki pemain yang lebih berpengalaman. Dan dalam beberapa minggu mudah-mudahan kami akan memiliki gelandang yang bisa memainkan peran lebih defensif juga."

“Di bulan Januari, saya tidak tahu apakah kami bisa melakukan sesuatu. Saya tidak tahu saat ini bahkan jika kami ingin melakukan sesuatu. Saat ini kami baik-baik saja. Kami menggunakan anak laki-laki yang kami miliki, dan saya sangat senang dengan kesempatan yang mereka miliki."

“Anda harus melihat mereka dalam pelatihan, mereka bisa mencium peluang! Itu bagus. Saya sangat yakin ini akan berhasil dengan anak laki-laki, dan mudah-mudahan kita juga bisa meyakinkan seluruh dunia. "

Artikel Menarik Lainnya

TAG
JOIN US
JOIN US