The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bruno Fernandes Akui Intensitas Permainan Liga Inggris Tinggi
Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes. (REUTERS/Carl Recine)
Soccer

Bruno Fernandes Akui Intensitas Permainan Liga Inggris Tinggi

Rabu, 03 Juni 2020 21:01 WIB 03 Juni 2020, 21:01 WIB

INDOZONE.ID - Gelandang  Manchester United, Bruno Fernandes menceritakan bedanya Liga Inggris dengan kompetisi lain yang pernah dia ikuti. Menurutnya, pola permainan Liga Inggris sangat cepat.

Setan Merah mendatangkan Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon pada bursa Januari lalu. Di Old Trafford, pemain asal Portugal itu beradaptasi dengan cepat.

Sejauh ini ada lima pertandingan yang dijalani Fernandes di Liga Inggris. Hasilnya, dia berhasil membawa MU menang tiga kali dan imbang dua kali.

Pemain 25 tahun itu juga turut mencetak dua gol dan menyumbangkan dua assist bagi MU.

Intensitas permainan Liga Inggris disebut Bruno sangat tinggi. Oleh karenanya, ada banyak serangan balik yang mengandalkan kekuatan lari.

"Di Inggris, intensitasnya itu tak seperti anda lebih banyak berlari atau suatu hal seperti itu karena anda juga sama berlari di Italia dan Portugal. Tapi, mungkin anda harus berlari lebih banyak dengan intensitas tinggi," kata Bruno di Daily Mail.

"Anda turun ke belakang lebih cepat dan terkadang saat anda merebut bola anda mendapat ruang untuk kembali berlari."

"Anda akan melakukan serangan balik, serangan balik, dan serangan balik, jadi anda ada di kecepatan tinggi lebih banyak di bandingkan negara manapun," dia menambahkan.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
JOIN US
JOIN US