Inter Dikabarkan Sukses Dapatkan Christian Eriksen
Pemain Tottenham Hotspur, Christian Eriksen. (REUTERS/Dylan Martinez)
Soccer

Inter Dikabarkan Sukses Dapatkan Christian Eriksen

Jumat, 24 Januari 2020 21:59 WIB 24 Januari 2020, 21:59 WIB

INDOZONE.ID - Inter Milan kabarnya berhasil merayu Tottenham Hotspur untuk melepas gelandangnya, Christian Eriksen. Klub asal Italia itu melayangkan tawaran 20 juta euro atau Rp300 miliar kepada Tottenham Hotspur.

Jurnalis Italia, Nicolo Schira mengatakan jika Inter dan Tottenham sudah deal mengenai transfer Eriksen, pada Kamis 23 Januari waktu setempat.

Manajemen Tottenham menerima tawaran tersebut supaya tak kehilangan Eriksen secara gratis di akhir musim nanti. Kontrak Eriksen di Tottenham Hotspur berakhir pada Juni 2020, dan pada saat kontraknya habis, Eriksen akan berstatus bebas transfer.

Menurut jurnalis Italia tersebut, pembayaran Eriksen dilakukan dalam dua ketentuan. Pertama, Inter akan membayarkan 15 juta euro sebagai mahar Eriksen.

Setelah itu, Inter akan membayar sisanya jika Eriksen sudah resmi bergabung. Eriksen rencananya akan dikontrak selama empat setengah tahun.

Menurut laporan, Inter akan mempublikasikan Eriksen dalam waktu dekat. Bahkan ada klaim mengatakan Eriksen akan diperkenalkan sebelum Inter melakoni laga melawan Cagliari.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU