Bertandang ke Markas Alaves, Real Madrid Curi 3 Poin
(photo/REUTERS/Vincent West)
Soccer

Bertandang ke Markas Alaves, Real Madrid Curi 3 Poin

Sabtu, 30 November 2019 21:31 WIB 30 November 2019, 21:31 WIB

INDOZONE.ID - Real Madrid menghadapi Alaves dalam lanjutan LaLiga di Stadion Mendizorrotza, Sabtu (30/11) pukul 19.00 WIB. Bertandang ke markas lawan, anak asuhan Zidane itu meraih kemenangan dengan skor 2-1.

Sepanjang pertengahan babak pertama, tuan rumah Alaves bermain disiplin dan membuat Real Madrid kesulitan menciptakan gol dari sejumlah peluang yang diciptakan.

Satu-satunya peluang berbahaya Real Madrid tercipta di sisa paruh babak pertama melalui Casemiro. Namun tendangan kerasnya masih dapat ditahan oleh kiper Alaves, Pacecho.

Hingga wasit meniup peluit berakhirnya babak pertama, kedua tim bermain imbang 0-0.

Memasuki babak kedua, Real Madrid berhasil mencuri gol dari tuan rumah. Berawal dari tendangan bebas Tony Kroos, bek Real Madrid, Sergio Ramos menyambar bola dengan menyundul ke gawang Alaves. Skor berubah 1-0 untuk keunggulan Los Blancos.

Usai tertinggal 1-0, tuan rumah melakukan serangan intens ke jantung pertahanan Real Madrid. Namun Real Madrid berhasil mengantisipasi serangan yang dilakukan Alaves.

Alaves baru bisa menyamakan kedudukan di menit ke-63 melalui tendangan penalti usai Sergio Ramos melanggar Joselu di kotak penalti. Lucas Perez yang jadi eksekutor sukses merobek gawang Real Madrid. Skor berubah 1-1.

Tak lama berselang, Madrid berhasil menambah keunggulan. Umpan silang Modric dari sayap kanan membuat kemelut di depan kotak penalti. Dani Carvajal berhasil mengarahkan bola liar tersebut ke gawang yang sudah kosong. Skor berubah 2-1 untuk keunggulan Real Madrid.

Dengan kemenangan ini, Real Madrid berhasil mencuri 3 poin dari Alaves dan menempatkan Madrid memimpin klasemen dengan 31 poin.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
Victor Median

Victor Median

Editor
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU