The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kardiolog Pastikan Christian Eriksen Tak Punya Riwayat Masalah Jantung
Christian Eriksen tiba-tiba terjatuh di pertandingan Denmark vs Finlandia. (photo/REUTERS/Hannah Mckay)
Soccer

Kardiolog Pastikan Christian Eriksen Tak Punya Riwayat Masalah Jantung

Minggu, 13 Juni 2021 17:05 WIB 13 Juni 2021, 17:05 WIB

INDOZONE.ID - Gelandang Denmark, Christian Eriksen tiba-tiba terjatuh di laga kontra Finlandia di Euro 2020, Minggu (13/6/21) dini hari WIB. Hal itu membuat Eriksen langsung dilarikan ke rumah sakit.

Christian Eriksen pingsan di menit ke-42 saat menjemput bola lemparan ke dalam yang didapatkan negaranya. Rekan setimnya langsung menghampiri Eriksen, dan ia diberikan perawatan pijat jantung sebagai pertolongan pertama. 

Dr. Sanjay Sharma dari University of London St. George mengatakan, kondisi Eriksen stabil dan normal sejak 2013. Namun melihat apa yang terjadi padanya baru-baru ini, ia khawatir para dokter telah melewatkan sesuatu.

 "Saya berpikir, 'Ya Tuhan? Adakah sesuatu di sana yang tidak kami lihat?' Tetapi saya telah melihat semua hasil tes dan segalanya tampak sempurna," kata Sharma kepada The Mail, Minggu yang dikutip Reuters.

"Sejak hari kami mengontraknya, pekerjaan saya lah untuk menyaringnya dan kami mengetesnya setiap tahun. Jadi tentu saja tesnya hingga 2019 sepenuhnya normal, tanpa kesalahan jantung yang jelas. Saya bisa jamin untuk itu karena saya yang melakukan tes."

Terbaru, Eriksen dikabarkan sudah berkomunikasi verbal dengan rekan-rekannya di tim nasional Denmark.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
JOIN US
JOIN US