The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Guardiola Tak Mau Stadion Kosong Lagi, Serukan Fans untuk Penuhi Etihad
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola. (photo/REUTERS/Craig Brough)
Soccer

Guardiola Tak Mau Stadion Kosong Lagi, Serukan Fans untuk Penuhi Etihad

Kamis, 16 September 2021 18:37 WIB 16 September 2021, 18:37 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola meminta para suporter untuk memenuhi Stadion Etihad. Guardiola tak ingin stadion sepi di laga-laga berikutnya.

Kevin De Bruyne dkk baru saja menang 6-3 atas Leipzig di laga pembuka Grup A Liga Champions di Etihad, Kamis (16/9/21) dini hari WIB.

Selanjutnya, Man City akan menghadapi Southampton dalam laga lanjutan Liga Inggris, Sabtu nanti. Guardiola mengatakan, dirinya ingin melihat lebih banyak lagi penggemar Citizens memenuhi stadion.

“Tiga pertandingan terakhir yang kami mainkan di sini kami sudah mencetak 16 gol. Saya ingin orang datang lebih banyak lagi dalam pertandingan berikutnya Sabtu," kata dia seperti dikutip Daily Mail.

"Kami membutuhkan orang-orang, ayolah, karena kami bakal kelelahan. Saya tahu cara bermain tim asuhan Ralph (Hasenhuttl) sangat mirip," sambung dia.

"Mereka sangat berbahaya dan itu nanti pertandingan yang sangat penting. Jadi saya mengundang semua pendukung kami agar datang Sabtu nanti jam 3 sore untuk menonton," pungkas Guardiola.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
JOIN US
JOIN US