The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Rangnick Bicara tentang Greenwood, Bilang Begini Soal Karier sang Wonderkid
Penyerang sayap Manchester United, Mason Greenwood. (REUTERS/Phil Noble)
Soccer

Rangnick Bicara tentang Greenwood, Bilang Begini Soal Karier sang Wonderkid

Sabtu, 07 Mei 2022 16:00 WIB 07 Mei 2022, 16:00 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick merasa kasihan dengan nasib salah satu anak asuhnya, Mason Greenwood. Rangnick menyebut masalah yang dihadapi Greenwood bisa mengancam kariernya.

Seperti diketahui, Greenwood terlibat kasus dugaan pemerkosaan dan kekerasan serta ancaman pembunuhan terhadap kekasihnya.

Kasus ini bermula ketika kekasih Greenwood mengunggah foto-foto lebam dan rekaman percakapan bernada ancaman.

Tak butuh waktu lama, kasus ini langsung menghebohkan pecinta sepak bola. Greenwood langsung ditahan pihak kepolisian setempat dan mendapat sanksi dari Manchester United.

Baca Juga: Guardiola Akui Kekalahan dari Real Madrid Menyakitkan, Tapi Tegaskan City Bakal Bangkit

Manajemen klub menangguhkan Greenwood dari skuad dan melarang penjualan jersey serta merchandise terkait dirinya. Tak hanya itu, Greenwood juga putus kontrak dengan sejumlah sponsor, salah satunya Nike.

Kasus Greenwood masih dalam proses penyelidikan kepolisian wilayah Greater Manchester. Saat ini, Greenwood berstatus bebas bersyarat hingga 30 April menunggu persidangan.

Ralf Rangnick bersimpati atas apa yang sedang dialami Greenwood. Ia menyebut karier Greenwood bisa habis akibat kasus ini.

"Masalah seputar Greenwood adalah bencana bagi semua orang," ujarnya dilansir dari Mirror.

"Itu tidak baik untuk dirinya sendiri dan untuk keluarganya. Itu juga tidak baik untuk klub kami. Dia sudah jadi starter sebelumnya," sambungnya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Simon Iqbal Fahlevi
Victor Median
JOIN US
JOIN US