The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Afghanistan Hari Ini
Bek Timnas Indonesia, Elkan Baggott (PSSI).
Soccer

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Afghanistan Hari Ini

Uji coba di Turki.

Selasa, 16 November 2021 11:30 WIB 16 November 2021, 11:30 WIB

INDOZONE.ID - Timnas Indonesia akan menghadapi Afghanistan dalam laga uji coba yang merupakan bagian dari rangkaian pemusatan latihan yang mereka lakukan di Turki. Berikut jadwal siaran langsung Timnas Indonesia vs Afghanistan hari ini, Selasa (16/10/2021).

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memboyong 25 pemain untuk mengikuti pemusatan latihan di Turki. Salah satu pemaim yang masuk 25 pemain Timnas Indonesia yang berada di Turki ialah bintang Ipswich Town, Elkan Baggott.

Baca Juga: Kembali Perkuat Timnas Indonesia, Ezra Walian: Saya Sangat Senang

Elkan juga merasa senang dan bersyukur dapat kembali bergabung bersama Timnas Indonesia. Ia mengungkapkan bahwa fasilitas pemusatan latihan di Turki sangat baik, begitu juga dengan cuacanya.

“Senang akhirnya bisa kembali bersama Timnas, sekitar satu tahun saya tidak bergabung di sini, jadi saya sangat senang bisa kembali. Bersyukur atas kesempatannya bisa bersama Timnas Senior. Dan berada di sini, di Turki sangat menyenangkan, fasilitasnya sangat bagus, cuacanya bagus, jadi seperti pemusatan latihan dengan cuaca panas bagi saya, berbeda dengan di Inggris,” ungkap Elkan seperti dilansir dari situs resmi PSSI.

“Kondisi saya baik, saya merasa telah beradaptasi dengan zona waktu yang berbeda di mana saya tidur di malam hari, dan itu adalah hal terbaik. Dari segi kondisi, saya merasa bugar, setiap hari saya semakin bugar, jadi kondisi saya baik,” tambahnya.

Sementara itu, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong juga mengungkapkan bahwa pemainnya tidak ada yang cedera. Meskipun baru saja melakukan penerbangan jauh, namun skuad Garuda memiliki kemauan yang sangat tinggi, sehingga bisa menunjukkan performa terbaik di pertandingan nanti.

“Memang tidak ada yang cedera, walaupun perjalanan jauh membuat kondisinya capek tapi kemauan dari pemain sangat tinggi, jadi mungkin bisa menunjukkan performa yang terbaik di pertandingan nanti,” kata Shin Tae-yong.

Laga melawan Afghanistan di Stadion Gloria, Antalya, Turki, sekaligus menjadi persiapan Timnas Indonesia jelang berlaga di Piala AFF 2020 yang akan dihelat di Singapura, Desember mendatang.

Berikut jadwal Timnas Indonesia vs Afghanistan hari ini yang akan ditayangkan oleh stasiun tv Indonesia dan secara streaming di Vidio.

Selasa 16 November 2021

21.00 WIB, Indonesia vs Afghanistan

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ristuyana
Lanjar Wiratri
JOIN US
JOIN US