The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sosok Thomas Muller di Mata Hansi Flick: Dia Fenomenal
Thomas Muller, gelandang Jerman dan Bayern Munich (kiri), Hansi Flick, eks pelatih Bayern Munich dan manajer baru timnas Jerman (kanan). (REUTERS/ANGELIKA WARMUTH/ SVEN HOPPE)
Soccer

Sosok Thomas Muller di Mata Hansi Flick: Dia Fenomenal

Sabtu, 05 Juni 2021 14:52 WIB 05 Juni 2021, 14:52 WIB

INDOZONE.ID - Mantan pelatih Bayern Munich, Hansi Flick berbicara tentang sosok gelandang Thomas Muller yang bekerja sama dengannya di level klub dan tim nasional Jerman.

Di usianya yang sudah 31 tahun, Muller tetap sama pentingnya bagi Bayern maupun timnas Jerman sehingga dipanggil kembali untuk EURO 2020.

Dia telah menjadi bagian dari tim utama Bayern selama lebih dari 1 dekade, dengan 581 penampilan dan 214 gol.

Menurut Flick yang akan menggantikan Joachim Low sebagai manajer baru Jerman, Muller adalah sosok yang fenomenal.

"Dia tidak selalu mendapatkan segalanya dengan benar dalam permainan, tetapi dia memberi Anda lebih banyak momen kegembiraan sebagai pelatih daripada saat-saat ketika Anda kesal padanya - misalnya, ketika dia pergi ke sudut ketika dia seharusnya tidak melakukannya, kehilangan bola, dan serangan balik muncul," tutur Flick pada situs resmi Bayern.

“Kadang-kadang saya hampir harus tertawa dan merasa bahwa dia melakukan ini dengan sengaja untuk mengganggu saya dan membuat adrenalin saya meningkat lagi, tetapi dia sangat berarti bagi tim dan klub ini, tidak akan pernah ada orang seperti dia lagi."

"Apa yang telah dia capai dalam karirnya adalah unik. Selain itu, dia sangat rendah hati dan pria yang sangat baik."

Namun, Flick tidak akan bekerja sama dengan Muller lagi di level klub musim depan dan Julian Nagelsmann akan mengisi posisinya di Bavaria.

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Laila Rahmi Batubara
JOIN US
JOIN US