The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bagi Tuchel, MU Masih Masuk Calon Juara Liga Inggris
Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel. (photo/REUTERS/Scott Heppell)
Soccer

Bagi Tuchel, MU Masih Masuk Calon Juara Liga Inggris

Sabtu, 27 November 2021 18:33 WIB 27 November 2021, 18:33 WIB

INDOZONE.ID - Menjelang laga kontra Manchester United, pelatih Chelsea Thomas Tuchel memberikan respek kepada tim berjuluk Setan Merah itu. Bagi Tuchel, MU masih jadi kandidat juara Liga Inggris musim ini.

Chelsea akan menjamu Manchester United dalam pekan ke-13 Liga Inggris di Stamford Bridge, Minggu (28/11) pukul 23.30 WIB.

Di musim ini, Chelsea tampil superior dengan menempati puncak klasemen Liga Inggris. Sedangkan MU sebaliknya, Setan Merah tampil kurang oke dengan hanya sekali menang dalam tujuh laga terakhirnya.

Hasil buruk itu membuat Ole Gunnar Solskjaer dipecat MU. Kini pelatih sementara MU diisi oleh Michael Carrick. Namun di periode awal tahun 2022, Ralf Rangnick yang akan menjadi pelatih MU.

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel ditanya tentang situasi Manchester United sejauh ini. Tuchel, tidak pandang Setan Merah sebelah mata!

"Saya tidak mencoret klub manapun dari persaingan di liga, termasuk Manchester United. Mereka adalah klub besar dengan penuh pemain yang berada di level tertinggi," tegasnya dalam sesi jumpa pers jalang laga seperti dilansir dari Sky Sports.

Untuk itu, Tuchel akan meminta para pemainnya tampil habis-habisan dan menekan sejak menit awal. Tuchel tak ingin anggap sepele MU.

"Kami tidak akan kehilangan energi untuk memikirkan situasi tim lain. Kami harus fokus dan menyiapkan permainan terbaik," ungkap Tuchel.

"Manchester United adalah tantangan besar dan kami suka dengan hal itu. Kami mau membuktikan diri sebagai tim yang terbaik," tutupnya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
JOIN US
JOIN US