The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ferran Torres Dirumorkan dengan Barcelona, Xavi Nggak Mau Komenter
Penyerang sayap Manchester City, Ferran Torres. (photo/Instagram/@ferrantorres)
Soccer

Ferran Torres Dirumorkan dengan Barcelona, Xavi Nggak Mau Komenter

Senin, 29 November 2021 16:58 WIB 29 November 2021, 16:58 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez enggan menanggapi rumor yang menghubungkan klubnya dengan penyerang sayap Manchester City, Ferran Torres.

Ferran Torres datang ke Manchester City pada musim panas 2020 lalu. Ia ditebus City seharga 20 juta poundsterling atau sekitar Rp384 miliar dari Mestalla.

Pemain 21 tahun itu kini dibekap cedera. Di tengah itu, muncul rumor menyebut Torres meminta pelatih Pep Guardiola untuk kembali ke Spanyol di tengah minat dari Barcelona.

Ditanya soal rumor Ferran Torres ke Barcelona, Xavi menolak untuk berkomentar tentang langkah klubnya pada bursa transfer Januari.

Akan tetapi, ia tak menutup kemungkinan untuk menerima kedatangan Torres ke Camp Nou.

“Ini bukan waktu yang tepat untuk berbicara tentang transfer. Tidak tepat setelah pertandingan, yang akan memberi kami dorongan moral yang besar,” katanya kepada wartawan usai mengalahkan Villarreal 3-1, yang dikutip Marca.

Sebelum pertandingan Barcelona lawan Villarreal di El Madrigal, wakil presiden klub Rafa Yuste mengonfirmasi bahwa dia sudah melakukan pendekatan awal untuk Torres.

“Ferran adalah pemain hebat, seperti yang lain. Kami bekerja dengan kebijaksanaan untuk mencari yang terbaik untuk klub," kata Yuste kepada Movistar Plus.

“Kami hanya mengunjungi teman di City, ada hubungan yang sangat baik dan Reverter telah melakukan kunjungan kehormatan.”


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
JOIN US
JOIN US