The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Rafael Benitez Optimistis Everton Bisa Lalui Fase Buruk
Pelatih Everton, Rafael Benitez. (photo/Reuters/Carl Recine)
Soccer

Rafael Benitez Optimistis Everton Bisa Lalui Fase Buruk

Selasa, 30 November 2021 21:26 WIB 30 November 2021, 21:26 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih Everton Rafael Benitez meyakini timnya mampu melewati rangkaian hasil buruk di Liga Inggris, usai kalah 0-1 atas tim promosi Brentford, akhir pekan kemarin.

Rafael Benitez menjelaskan kehilangan beberapa pemain membuat Everton tidak bisa menunjukkan tajinya.

"Ini adalah masalah kepercayaan diri, kehilangan pemain, tetapi Anda bisa melihat apa yang mampu kami lakukan di awal musim. Ketika kami memiliki semua orang yang tersedia, saya yakin kami akan melakukannya lagi," ujar Rafael Benitez.

Rafael Benitez mengambil contoh pertandingan di mana Everton bermain imbang melawan Manchester United dan Tottenham.

"Jika kami mempertimbangkan apa yang kami lakukan di awal musim, kami melihat kualitas yang cukup untuk mengetahui kami bisa melakukannya dengan lebih baik. Tapi bahkan pertandingan kami imbang (melawan Manchester United dan Tottenham), tim sudah melakukannya dengan cukup untuk mendapatkan lebih dari pertandingan ini," tegas Rafael Benitez.

Everton tengah dalam performa yang kurang baik dalam beberapa penampilan mereka di Liga Inggris musim ini setelah gagal menang dalam tujuh pertandingan terakhir.

Tercatat Everton terakhir kali menang pada ajang Liga Inggris adalah pada 25 September lalu ketika mereka mengalahkan Norwich City dengan skor 2-0.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
JOIN US
JOIN US