The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Nyaman di AC Milan, Brahim Diaz Gak Kepikiran Pulang ke Real Madrid
Gelandang AC Milan, Brahim Diaz. (photo/REUTERS/Daniele Mascolo)
Soccer

Nyaman di AC Milan, Brahim Diaz Gak Kepikiran Pulang ke Real Madrid

Selasa, 28 September 2021 20:10 WIB 28 September 2021, 20:10 WIB

INDOZONE.ID - Brahim Diaz tengah menikmati perkembangan kariernya di AC Milan. Hal itu membuatnya tak terpikir untuk kembali ke Real Madrid.

Brahim Diaz menjadi pemain AC Milan dengan status pinjaman di musim ini. Milan meminjamnya untuk dua musim dengan membayar 3 juta euro ke Madrid.

Performa Diaz di AC Milan perlahan menanjak. Ia sudah mencetak empat gol dan satu assist dari tujuh penampilan di semua kompetisi.

Kontribusi Diaz membantu Milan saat ini duduk di peringkat kedua Serie A. Milan mengumpulkan 16 angka hanya terpaut dua angka dari Napoli di puncak klasemen.

Diaz mengaku sedang dalam proses menikmati kariernya di AC Milan. Saat ini dirinya hanya berfokus memberikan penampilan terbaik untuk Rossoneri.

Pemain 22 tahun itu juga belum memikirkan untuk pulang ke Real Madrid. Meski pelatih El Real, Carlo Ancelotti menegaskan bahwa dirinya masuk dalam pencana jangka panjang Los Blancos. 

"Saya tidak berpikir tentang itu (kembalinya Real Madrid), sungguh," ujar Diaz dikutip dari Football Italia.

"Saya menikmati saat ini dan saya senang (berada di sini). Saya ingin terus membantu Milan dengan gol, assist, dan yang terpenting adalah kerja keras"

"Saya sangat berterima kasih padanya (Ancelotti), tetapi saat ini saya fokus pada Milan," jelasnya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
JOIN US
JOIN US